Ladies Belum Pernah Squirting? Ini Lho Caranya!

Ladies Belum Pernah Squirting? Ini Lho Caranya!

Gaya Hidup | netralnews.com | Senin, 4 Juli 2022 - 11:36
share

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Ladies, apakah kamu pernah alami squirting? Squirting sering digunakan untuk menggambarkan muncratnya cairan yang berasal dari vulva saat orgasme.

Dilansir dari laman Very Well Health, squirting dan ejakulasi terasa berbeda bagi orang yang satu dan orang yang lain Bagi sebagian orang, rasanya seperti orgasme, ada juga yang merasakan orgasme dari bagian tubuh yang lebih dalam daripada orgasme klitoris.

Ada juga yang sebut squirting menyebabkan sensasi "menahan". Kamu mungkin merasa ingin buang air kecil sebelum ejakulasi. Itu mungkin membuat kamu menahan diri karena takut buang air kecil. Tetapi kebanyakan orang merasa squrting itu menyenangkan.

Squirting dan atau ejakulasi tidak berarti seks yang lebih baik. Kamu mungkin tidak dapat melakukan squirting juga. Tetapi jika kamu mau, beberapa tips ini mungkin bisa membantu alami squrting.

Pertama, letakkan handuk di dasar tubuh kamu, karena squirting bisa membuat sekelilingmu menjadi basah.

Selanjutnya, bersantailah. Mulai dengan masturbasi seringkali merupakan pilihan yang baik. Ini memungkinkan kamu untuk menjelajah tanpa merasa tertekan atau terhambat.

Bangkitkan suasana hati, misal dengan menyalakan lilin, meredupkan lampu, menyalakan musik, dan menciptakan ruang yang menenangkan. Itu juga bisa melibatkan materi erotis. Lakukan apa pun yang membuat kamu memiliki pola pikir untuk seks.

Langkah berikutnya adalah pemanasan. Baik sendirian atau bersama pasangan, foreplay adalah kuncinya. Biarkan gairah terbangun dari waktu ke waktu hingga terangsang.

Temukan G-spot, bisa menggunakan stimulator jari. Ada juga beberapa mainan seks yang merangsang G-spot dan klitoris. Saat melakukan penetrasi dengan pasangan, cobalah mencari posisi yang memberi tekanan pada G-spot. Gaya doggy (masuk dari belakang) sering berhasil untuk ini.

Jelajahi zona erogen, yakni kamu merangsang klitoris dan G-spot secara bersamaan. Untuk hubungan seks berpasangan, mintalah pasangan kamu mengelus G-spot dengan jari sambil merangsang klitoris dengan mulutnya.

Vulva bukan satu-satunya bagian tubuh yang dapat menimbulkan respons seksual. Jelajahi bagian lain dari tubuh kamu, secara harfiah dari ujung kepala hingga ujung kaki. Lihat apa yang kamu nikmati setelah disentuh (atau dicium atau dijilat).

Jangan khawatir kalau kamu merasa ingin buang air kecil. Ejakulasi berbeda dari kencing, tetapi mereka bisa merasakan hal yang sama. Berikan sensasi dan biarkan itu terjadi. Jangan menahan diri.

Kamu juga bisa buang air kecil sebelum berhubungan seks, sehingga kamu tahu dorongannya adalah untuk ejakulasi, bukan buang air kecil.

Terus mencoba dan jangan mencoba memaksanya. Biarkan itu terjadi secara organik. Jika itu tidak terjadi pertama kali, teruslah mencoba. Coba taktik yang berbeda. Perhatikan apa yang berhasil dan apa yang tidak.

Topik Menarik