Kabar Duka! Ibu dan Adik Ayu Anjani Meninggal Dunia, Jadi Korban Kapal Tenggelam di Perairan Taman Nasional Komodo

Kabar Duka! Ibu dan Adik Ayu Anjani Meninggal Dunia, Jadi Korban Kapal Tenggelam di Perairan Taman Nasional Komodo

Gaya Hidup | BuddyKu | Rabu, 29 Juni 2022 - 11:57
share

JAKARTA, celebrities.id - Kabar duka datang dari mantan artis FTV, Ayu Anjani. Ibu Ayu yang bernama Jumiatun Widaningsih dan adiknya Annisa Fitriani menjadi korban tenggelamnya kapal di kawasan perairan Taman Nasional Komodo (Labuan Bajo pada Selasa (28/6/2022) kemarin.

Informasi tersebut datang langsung dari unggahannya di Instagram Story. Ayu mengucapkan terima kasih kepada para sahabat dan kerabat yang sudah mendoakan ibu dan adiknya.

"Dari lubuk hati yang terdalam, terima kasih banyak atas segala doa sekalian, kerabat-kerabat ibu dan adek saya melalui chat WhatsApp maupun DM Instagram, kerabat saya dan suami juga," tulis Ayu Anjani seperti dikutip MNC Portal, Rabu (29/6/2022).

"Mohon maaf belum bisa saya balas satu persatu karena masih harus mengurus semuanya kemarin," tulis Ayu.

Ayu mengaku masih merasa kaget dan terpukul. Bahkan dia tak menyangka kejadian ini nyata dan masih berharap mimpi.

"Saya juga belum cukup tidur dan makan, masih berharap ini mimpi tapi Alhamdulillah banyak banget yang sayang sama mama dan Ica," tulis Ayu.

Ayu mengabarkan jenazah ibu dan adiknya akan tiba di Jakarta pada hari ini, Rabu (29/6/2022) dan akan disemayamkan di kediaman orangtuanya.

"Insyaallah hari ini mereka tiba di Jakarta dan akan disemayamkan di dekat kediaman orang tua saya," tulis Ayu.

Seperti diketahui, kapal wisata yang mengangkut 18 orang penumpang dan 6 orang ABK itu tenggelam di perairan Taman Nasional Komodo, Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur (NTT).

Kapal wisata itu hendak berlayar ke Pulau Padar pukul 05.00 WITA. Karena cuaca buruk dan gelombang tinggi membuat kapal terbalik.

Topik Menarik