ASN Tikam Tamu Undangan di Pesta Hanya karena Kaki Terinjak saat Dansa

ASN Tikam Tamu Undangan di Pesta Hanya karena Kaki Terinjak saat Dansa

Gaya Hidup | BuddyKu | Minggu, 26 Juni 2022 - 21:43
share

KEFAMENANU - Gara-gara selisih paham di pesta, seorang Oknum Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kabupaten Timor Tengah Utara, NTT atas nama Willy Kase menikam sesama tamu undangan Silvesteer Laka Kosat di pesta yang berlangsung di Desa Naob, Kecamatan Noemuti Timur, (25/06/2022) sekira pukul 04.30 Wita.

Kapolres Timor Tengah Utara, AKBP. Mohammad Mukhson, yang dikonfimrasi minggu, 26/06 melalui Kasi Humas Polres, Iptu I. Ketut Suta menerangkan kronologi kejadian bermula ketika pada Sabtu, 25 Juni 2022 sekira pukul 04.30 Wita, korban sedang berdansa wals bersama keluarga dan tamu undangan lainnya diiringi lagu dansa dengan berpasang-pasangan.

Ketika sedang berdansa dengan pasangannya, tanpa sengaja korban menginjak kaki kanan pelaku (terlapor). Saat menginjak kaki pelaku, korban langsung ditunjuk dengan tangan kanan pelaku, namun korban tidak menghiraukannya.

Beberapa saat ketika pergantian lagu dansa, korban yang masih berdansa bersama pasangannya, secara tiba - tiba didatangi pelaku.

Tanpa basa-basi ASN yang berprofesi sebagai seorang guru ini langsung membacok korban dari arah belakang dan mengenai pinggang korban sebelah kiri. Pasca dibacok dengan sebilah pisau, korban langsung terjatuh ke depan.

Ketika terjatuh, korban langsung membalikan badan menghadap ke depan dan pelaku kembali membacok korban mengenai paha sebelah kiri.

Topik Menarik