Satu Penyebab Dewi Perssik Digugat Cerai Angga Wijaya Terkuak, Sosok Ini Sebut Sang Biduan Bakal Nikah 2 Kali Lagi: Terakhir Jodohnya Duda!

Satu Penyebab Dewi Perssik Digugat Cerai Angga Wijaya Terkuak, Sosok Ini Sebut Sang Biduan Bakal Nikah 2 Kali Lagi: Terakhir Jodohnya Duda!

Gaya Hidup | herstory | Minggu, 26 Juni 2022 - 16:55
share

Keretakan rumah tangga Dewi Perssik dan Angga Wijaya belakangan tengah menjadi sorotan. Lima tahun membina biduk rumah tangga, Angga Wijaya melayangkan gugatan dan mendaftarkan perceraiannya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Penyebab perceraian Dewi dan Angga masih menjadi teka-teki. Kendati begitu, banyak spekulasi muncl perihal Dewi dan Angga bercerai. Mulai dari lantaran tak kunjung memiliki anak, uang, hingga isu adanya orang ketiga.

Namun hingga saat ini, Dewi Perssik masih bungkam ketika ditanya alasan bercerai. Menurutnya, Angga Wijaya yang lebih berhak menjawab penyebab perceraiannya, karena Angga yang menggugat cerai.

Di samping itu, paranormal Titisan Nyai Ratu Kidul menerawang penyebab perceraian Dewi Perssik. Hal tersebut diungkap sang paranormal dalam unggahan di akun Instagram miliknya.

Mulanya, ia tampak menyinggung kondisi rumah tangga Dewi Perssik yang semula tampak baik-baik saja.

"Dunia ini memang seperti panggung sandiwara ya, terkadang yang terlihat sempurna di dpn kamera blm tentu bnr2 bahagia, sprti pasangan ini kalo diliat sepintas kurang apa,,si istri pekerja keras, gak byk nuntut ke suami, si suami juga orgnya penyayang walaupun gak byk menghasilkan uang, DP ttp nerima," tulis Nyai Ratu Kidul dalam unggahannya.

Namun, menurut terawangannya ada satu penyebab dibalik keputusan Angga menggugat cerai Depe sapaanya itu. Diungkap Nyai Kidul, Angga Wijaya tak menyukai salah satu sifat yang dimiliki Dewi Perssik.

"Salah 1 penyebab nya ada sifaf DP yg tidak disukai," katanya.

Kendati begitu, ia melihat keduanya masih saling menyayangi satu sama lain.

"tp ko saya melihat kalian msh sama2 ada rasa syg, knp gak coba perbaiki dulu kalo bisa," sambungnya.

Dalam unggahan itu, Nyai Ratu Kidul menyinggung soal akhir cerita rumah tangga mereka. Disebutnya, Angga dan Dewi Perssik akan sama-sama kembali menemukan pasangan dan memiliki anak.

Tp suatu saat nt AW akan nikah lagi sih trs punya anak n bahagia begitupun DP, pada dasar nya kalian berdua org2 baik, tukas Nyai Ratu Kidul.

Bukan hanya itu saja, sang paranormal juga mengunggah isi ramalannya tentang hubungan Dewi Perssik dan Angga Wijaya yang sempat dipostingnya pada 2018 silam.

Dalam terawangannya kali itu, Nyai Ratu Kidul menilai bila Dewi dan Angga kurang cocok menjadi pasangan.

Diungkap sang paranormal, terlalu banyak rahasia yang ditutpi Dewi maupun Angga Wijaya.

"Pasangan ini kurang cocok, terlalu banyak rahasia di antara mereka, soal sifat pun jauh berbeda," kata sang paranormal.

Mengejutkannya, dalam terawangannya saat itu ia mengatakan Dewi dan Angga Wijaya akan bercerai. Bukan hanya itu, Nyai Ratu Kidul mengatakan Depe akan kembali menikah sebanyak dua kali.

"Bakal bercerai lagi dan depe akan menikah lagi sebanya 2x lagi...," katanya.

Satu adalah pria bujangan, dan jodoh terakhir Dewi disebutnya seorang duda.

"yang terakhir jodohnya depe itu duda,, tp sebelum sama duda akan nikah sama bujangan n kembali cerai baru setelah beberapa tahun kemudian nanti sama duda," tukasnya.

Topik Menarik