Jordi Amat Puji Sepakbola Asia, Tanda Lanjutkan Karier dengan Johor Darul Takzim?

Jordi Amat Puji Sepakbola Asia, Tanda Lanjutkan Karier dengan Johor Darul Takzim?

Gaya Hidup | BuddyKu | Minggu, 26 Juni 2022 - 00:24
share

CALON pemain naturalisasi Timnas Indonesia , Jordi Amat , memuji perkembangan sepakbola Asia melalui instagram stories-nya, @jordiamat5. Instagram stories itu mungkin menjadi kode, bahwa klub Asia yang akan menjadi pelabuhan baru Jordi Amat.

Sebagaimana diketahui, dalam beberapa waktu terakhir ini, dia kerap dikaitkan dengan klub besar Malaysia, Johor Darul Takzim (JDT) . Klub Malaysia itu mungkin saja memiliki jasa Jordi Amat di masa depan.

Jordi Amat (Foto: Instagram/@jordiamat5)

Jordi Amat beberapa waktu lalu telah mengakui, bahwa dirinya diminati JDT. Transfer ke JDT bisa jadi kenyataan karena kontrak Jordi Amat dengan klub Belgia, KAS Eupen, habis pada 30 Juni 2022.

Sementara itu, Jordi Amat masih mengurus proses untuk menjadi Warga Negara Indonesia (WNI) yang diperkirakan rampung tidak lama lagi. Di tengah-tengah proses naturalisasi, Jordi Amat mendapatkan desakan pesan dari netizen Indonesia agar tetap bermain di Eropa.

Jordi Amat menghargai pesan-pesan tersebut. Akan tetapi, menurutnya, sepakbola di Asia pun berkembang dengan baik sehingga orang-orang Asia patut bangga

Banyak orang mengirimi saya pesan #stayineurope, saya telah bermain di eropa sepanjang karier saya, ada beberapa liga terbaik di dunia, itu benar, tetapi juga dan khususnya orang Asia Anda harus bangga dengan apa yang Anda lakukan di Asia " ungkap Jordi Amat, Minggu (26/6/2022).

Topik Menarik