Lee Minho Putuskan Masuk Islam untuk Menikahi Wanita Indonesia

Lee Minho Putuskan Masuk Islam untuk Menikahi Wanita Indonesia

Gaya Hidup | BuddyKu | Rabu, 22 Juni 2022 - 11:35
share

BATANG - Kisah pernikahan beda negara antara gadis asal Kabupaten Batang, Jawa Tengah dengan pria Korea Selatan bernama Lee Minho viral di media sosial dan menjadi perbincangan warga setempat. Video akad nikah keduanya pada Minggu 19 Juni 2022 banyak menyedot perhatian nitizen. Nilai mahar yang diberikan sangat fantastis yakni sebuah apartemen, berlian dan mobil listrik Hyundai terbaru.

Lee Minho dari Korea Selatan menikah dengan gadis asal Desa Kalimanggis, Kecamatan Subah, Kabupaten Batang bernama Puput Norma Destya. Selain membuat heboh karena banyak nitizen maupun masyarakat gagal fokus lantaran Lee Minho yang dimaksud ternyata bukan artis populer Korsel melainkan warga biasa yang kebetulan memiliki kesamaan nama.

Sri Nurmaningsih, ibu kandung Puput mengaku heran pernikahan anaknya viral di media sosial lantaran dirinya menganggap hal yang biasa. Sri mengungkapkan sebelum menikah, Puput dan Lee Minho sudah terlibat pacaran jarak jauh selama 8 bulan.

Saling kenal lewat media sosial dan baru bertemu tatap muka saat mengurus proses izin menikah di KUA, ucap Sri, Rabu (22/6/2022).

Lee Minho sendiri diketahui berprofesi sebagai agensi artis yang kerap mengorbitkan artis Korea. Saat ini kedua sejoli sedang menghabiskan waktunya berbulan madu ke Bali selama sepekan sebelum keduanya bertolak ke Korea Selatan.

Topik Menarik