Formula E Jakarta 2022: Para Penonton Mulai Padati JIExpo

Formula E Jakarta 2022: Para Penonton Mulai Padati JIExpo

Gaya Hidup | BuddyKu | Sabtu, 4 Juni 2022 - 08:09
share

JAKARTA Formula E Jakarta 2022 berlangsung pada hari ini, Sabtu (4/6/2022). Para penonton mulai datang ke Jakarta International Expo (JIExpo) sejak pukul 06.30 WIB.

Mereka bersiap menuju Sirkuit Jakarta International E-Prix Circuit (JIEC). JIEC akan menjadi saksi sejarah berlangsungnya balapan Formula E di Jakarta untuk pertama kalinya.

Para penonton Formula E Jakarta 2022 (Foto: MPI/Quadiliba Al-Farabi)

Seperti diketahui, seluruh penonton tidak bisa langsung menuju ke sirkuit. Pengguna kendaraan pribadi atau umum harus berkumpul di JIExpo dulu untuk naik shuttle bus menuju sirkuit.

Ketika tim MNC Portal Indonesia (MPI) di lokasi, puluhan bus sudah terparkir di area pintu Barat dan Timur JIExpo. Berdasarkan keterangan supir, bus ini berjumlah ratusan.

Dijadwalkan, bus pertama mulai berangkat pukul 07.15 WIB. Disebutkan, bahwa setiap dua menit sekali bus-bus ini berangkat.

Di lokasi, sudah berkumpul para penonton. Mereka dari mayoritas menggunakan seragam dengan membawa perbekalan masing-masing.

Sebelum naik bus, mereka diarahkan dulu untuk menukar tiket di booth ticket redemption. Satu per satu penonton menukarkan tiket online sekaligus melewati pemeriksaan metal detector.

Terdapat peraturan ketat di sini, yakni seluruh penonton dilarang membawa tas besar atau ransel. Ini diterapkan guna mencegah mereka membawa kamera dan senjata tajam.

Topik Menarik