Heboh Foto Medina Zein Diduga di Rumah Sakit, Uya Kuya: Gue Doakan Semoga Tidak Sakit

Heboh Foto Medina Zein Diduga di Rumah Sakit, Uya Kuya: Gue Doakan Semoga Tidak Sakit

Gaya Hidup | BuddyKu | Rabu, 1 Juni 2022 - 14:20
share

JAKARTA, celebrities.id - Denise Chariesta dan Uya Kuya menanggapi peredaran foto Medina Zein yang sedang berada di rumah sakit jiwa (RSJ). Mereka meminta proses hukum tetap berlanjut.

Denise Chariesta bahkan mengungkapkan keinginannya untuk mengunjungi Medina Zein ke RSJ. Dia mengaku ingin melihat secara langsung kondisi Medina apakah mengalami gangguan mental seperti yang diklaimkan selama ini.

"Pengin, pengin banget (jenguk Medina). Gue pengin lihat mata dan kepala sendiri," ujar Denise Chaerista, Rabu (1/6/2022).

Denise Chaerista yakin kalau Medina Zein melakukan aksi itu secara sadar.

"Dilakukan secara sadar. Mana bisa sih orang nggak sadar bikin bukti transfer palsu berkali-kali, bukan ke saya doang. Bikin surat perjanjian," ucapnya lagi.

Sementara Uya Kuya yang ada di samping Denise Chaerista mengatakan orang yang mengalami gangguan mental tidak mungkin bisa menandatangani kontrak atau perjanjian apapun.

"Orang lagi gangguan mental juga enggak bisa menandatangani perjanjian kontrak apapun. Bikin perusahaan pasti enggak bisa," ujar Uya Kuya.

Namun, Uya Kuya menegaskan tidak mau jika bertemu secara langsung dengan Medina Zein.

"Gue enggak pengen ketemu. Ngapain gue ketemu. Karena ibaratnya gue doakan semoga cepet sembuh, gue doakan semoga tidak sakit," kata Uya Kuya.

"Intinya gini semua orang bisa dirawat di rumah sakit. Loe masuk di rumah sakit, loe bayar, loe bisa dirawat belum tentu lo sakit," ucap Uya Kuya.

Sebelumnya, beredar foto Medina Zein diduga sedang berada di RSJ. Dia terlihat memakai baju pasien rumah sakit berwarna hijau dengan rambut berantakan.

Topik Menarik