Loading...
Loading…
Gerah Lihat Sikap Diam Rezky Aditya, Wenny Ariani: Saya Cuma Ingin Kekey Diakui

Gerah Lihat Sikap Diam Rezky Aditya, Wenny Ariani: Saya Cuma Ingin Kekey Diakui

Powered by BuddyKu
Gaya Hidup | Indozone | Kamis, 26 Mei 2022 - 20:05

Wenny Ariani bersyukur Pengadilan Tinggi (PT) Banten telah menyatakan bahwa Rezky Aditya adalah ayah biologis Kekey, anak yang dilahirkan Wenny.

Terkait dengan putusan tersebut, Wenny mengaku masih menunggu niat baik Rezky untuk membuat pengakuan jika Kekey benar anaknya.

Sampai di titik ini alhamdulillah saya bersyukur. Kalau bicara soal puas atau tidak, kan tetap puas itu saya harus minta pengakuan dari pihaknya lawan, tapi sampai saat ini tidak ada satu statement pun dari pihak Rezky Aditya kan. Beliau masih diam seribu bahasa, kata Wenny kepada awak media, Rabu (25/5/2022).

Tak muluk-muluk, Wenny hanya ingin agar Rezky mengakui jika Kekey adalah anaknya, sesuai dengan hasil putusan PT Banten.

Keinginan saya simpel kok, saya cuman ingin anak saya diakui, Wenny mengatakan.

Semua jejak digital ini kan adalah PR buat saya kedepannya, bagaimana jejak digital yang berpengaruh buruk buat anak saya, menjadi manfaat, bagaimana saya membalikkan ini gitu, memberi pengertian kepada Kekey, sambungnya.

Wenny menceritakan, sedari awal kasus ini mulai mencuat, ia ingin agar diselesaikan secara kekeluargaan. Namun, harapannya itu tak membuahkan hasil.

Dari awal kan harapannya mau kekeluargaan membicarakan ini, tapi itu tidak pernah berhasil. Selalu dibilang Rezky Aditya itu tidak tau apa-apa, kan enggak mungkin karena ini sudah menjadi ranah publik, pungkasnya.

Ihwal pertemuan Kekey dengan ayah biologisya, Rezky, Wenny tak bisa menentukan kapan pastinya. Dia hanya berharap Allah menggerakkan hati Rezky untuk bertemu dengan Kekey.

Kalau soal bertemu jika ada waktunya, jika Tuhan membolak-balikkan hati, kita ikutin aja, tambahnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Original Source

Topik Menarik

{
{
{
{
{