Loading...
Loading…
Diisukan Berpaling pada Amanda Manopo yang Lebih Muda, Penjelasan Arya Saloka Jadi Sorotan...Beneran Selingkuh?!

Diisukan Berpaling pada Amanda Manopo yang Lebih Muda, Penjelasan Arya Saloka Jadi Sorotan...Beneran Selingkuh?!

Gaya Hidup | herstory | Selasa, 17 Mei 2022 - 17:10

Isu perselingkuhan artis memang sudah jadi makanan biasa lantaran banyaknya artis yang terjebak perselingkuhan dengan artis lainnya.

Salah satu isu perselingkuhan artis yang sedang hangat dibicarakan adalah isu perselingkuhan pemeran Andin dan Aldebarin dalam sinetron Ikatan Cinta

Karena Arya Saloka sudah menikah dengan Putri Anne, maka tak heran jika isu perselingkuhan ini kian hari kian memanas, namun seberapa pun panasnya isu ini Arya Saloka dan Amanda Manopo tak pernah buka suara untuk menjelaskan hal ini

Berkaitan dengan isu ini, Arya Saloka sebenarnya sudah pernah menegaskan jika di antara dirinya dan Amanda Manopo tidak memiliki hubungan apapun, untuk interaksi yang terjalin pun hanya demi membangun chemistry di antara keduanya.

"Tanggapan dari pemirsa kan pada suka lihat yang kayak gitu, kalau saya sebagai aktornya ya hanya menjalani adegan. Ya saya memainkan tokoh, menggunakan rasanya. Ngalir gitu aja sih" aku Arya Saloka dikutip dari berbagai sumber.

Seakan membantah semua tuduhan yang menyebut dirinya sudah berpaling pada Amanda Manopo, Arya Saloka pun menjelaskan jika kedekatan yang terjadi di antara keduanya hanyalah kebutuhan chemistry.

Baca Juga :
Super Populer Berkat Ikatan Cinta, Amanda Manopo Bagikan Tips Sukses

Dirinya pun meminta agar para penonton terbawa perasannya hanya ketika menonton sinetron tersebut, tak sampai di bawa hingga menjodohkan keduanya yang sudah jelas jelas Arya Saloka memiliki Putri Anne.

"Untuk jalin chemistry nya ya karena setiap hari ketemu aja, ngobrol dan segala macem. Gak ada obrolan khusus kayak gue sama Andin gimana sih sama-sama profesional aktor ya tahu.

Baper di sinetron ajalah" tutur suami Putri Anne itu.

Original Source

Topik Menarik

{