Polres Sukoharjo Jaga Ketat Vihara saat Perayaan Hari Raya Waisak

Polres Sukoharjo Jaga Ketat Vihara saat Perayaan Hari Raya Waisak

Gaya Hidup | BuddyKu | Senin, 16 Mei 2022 - 18:37
share

SUKOHARJO, iNews.id - Polres Sukoharjo menjaga ketat sejumlah vihara yang digunakan untuk merayakan Hari Raya Waisak 2566 BE. Pengamanan sebagai antisipasi gangguan kemanan selama perayaan.

Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan mengatakan, dalam pengamanan Hari Raya Waisak pihaknya menerjunkan personel ke sejumlah vihara.

Kami sebar personel di sejumlah vihara yang ada di Kabupaten Sukoharjo guna mengantasipasi gangguan keamanan, serta menjamin kenyamanan umat Budha dalam perayaan Waisak yang dimulai sejak Minggu malam, kata Wahyu Nugroho Setyawan, Senin (16/5/2022).

Kapolres berharap dengan pola pengamanan yang diberikan, dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang melaksanakan kegiatan. Termasuk juga bagi masyarakat yang memanfaatkan liburan Hari Raya Waisak.

Pengurus Vihara Damma Manggala, Kecamatan Baki, Slamet Haryono mengucapkan terima kasih kepada Polres Sukoharjo yang telah melaksanakan pengamanan.

Terima kasih kepada aparat, baik dari TNI dan Polri yang telah mengamankan jalannya Upacara Tri Suci Waisak di Vihara Damma Manggala, Kecamatan Baki. Salam sejahtera bagi kita semua, ucapnya.

Topik Menarik