Loading...
Loading…
Lempar Handuk, Marc Marquez Pesimistis Rebut Gelar Juara Dunia MotoGP 2022

Lempar Handuk, Marc Marquez Pesimistis Rebut Gelar Juara Dunia MotoGP 2022

Powered by BuddyKu
Gaya Hidup | Sindonews | Minggu, 15 Mei 2022 - 01:19

LE MANS Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez , mengaku harapannya menjadi juara dunia musim ini nyaris sirna. Apalagi setelah kembali kesulitan pada hari pertama MotoGP Prancis 2022 di Sirkuit Bugatti Le Mans, Jumat (13/5/2022).

Pada awal musim, Honda memiliki harapan besar dengan motor barunya. Mereka bekerja keras untuk mengejar ketertinggalan dari para rivalnya, melalui sejumlah perubahan.

Namun, sejauh ini hasil yang didapatkan Marquez tak sesuai dengan keinginan. Dia bahkan hanya mampu berada di urutan ke-9 pada klasemen kejuaraan dunia setelah mengumpulkan 44 poin.

Walau baru berjalan enam balapan, Marquez mengakui jika kapasitasnya sekarang sudah berbeda ketimbang awal musim. Sejumlah hadangan menerpanya, sehingga harapan menjadi juara dunia semakin menipis.

Sebelum musim dimulai, saya bekerja untuk meraih titel. Kemudian balapan berlangsung secara bertahap dan menunjukkan dimana posisi kami dan apa yang bisa diraih, kata Marquez dikutip Motorsport.

Tentunya pembalap asal Cervera, Spanyol tersebut sangat ingin kembali juara. Hanya saja, dia merasa kondisinya saat ini membuatnya tak siap untuk bersaing memperebutkan titel juara dunia MotoGP 2022.

Baca Juga :
Viral Video Marc Marquez Makan Nasi Kotak, Ternyata Memiliki Gaji Bikin Terkejut

Saya harus memahami apa yang bisa didapat. Saya sudah mencobanya. Saya menderita cedera dan saya tidak siap memperebutkan gelar di tiga balapan terakhir. Walau menginginkannya, saya tak bisa bersaing memperebutkan gelar, ujarnya.

(sto)

Original Source

Topik Menarik

{