Loading...
Loading…
Gegara Video Cium-cium, Arya Saloka Bela Amanda Manopo hingga Sebut Cinlok di Ikatan Cinta: Baper di Sinteron

Gegara Video Cium-cium, Arya Saloka Bela Amanda Manopo hingga Sebut Cinlok di Ikatan Cinta: Baper di Sinteron

Gaya Hidup | herstory | Jumat, 13 Mei 2022 - 06:00

Pesinetron Amanda Manopo dan Arya Saloka saat ini memang lagi banyak mendapatkan sorotan, setelah sukses dengan peran yang dibawakan pada sinetron 'Ikatan Cinta'. Keduanya memang selalu terlihat mesra saat beradu akting hingga bikin gemas para penenontonnya.

Arya Saloka sendiri sudah memiliki seorang istri, Putri Anne dan satu anak. Namun, sayangnya terkait aktingnya Arya Saloka sebagai Aldebaran dan Amanda Manopo sebagai Andin, bak terbawa suasana kedalam kehidupan pribadinya.

Belum lama ini sempat beredar video cium-cium Arya dan Amanda dalam mobil, video tersebut viral hingga memunculkan banyak spekulasi netizen tentang hubungan keduanya yang bukan sekedar rekan kerja.

Arya Saloka dan Amanda Manopo sempat diisukan telah selingkuh akibat dari video tersebut, selain itu mucul banyak dugaan bahwa Arya Saloka dan Amanda Manopo telah terjerat cinta lokasi atau cinlok.

Banyaknya dugaan-dugaan yang muncul imbas dari video tersebut, sosok Arya Saloka akhirnya buka suara, D ilansir dari TribunBatam.id, Arya Saloka menyebut mantan Billy Syahputra itu sudah memiliki kekasih. Tak disangka, pemeran Aldebaran itu menyebut baper dengan Amanda Manopo saat bermain sinetron saja. Lalu bagaimana perasaan Putri Anne?

Baca Juga :
3 Koleksi Jam Tangan Arya Saloka, Ada yang Harganya Rp200 Juta!

"Baper di sinteron ajalah. Kan, Manda sudah ada pasangnnya, yang mungkin udah ada tahap maju lagi," jelas Arya Saloka.

Lanjutnya, Arya Saloka terang-terangan membela Amanda Manopo hingga merasa kasihan karena dicecar akibat video yang beredar itu. Lalu bagaimana perasaan Putri Anne?

"Kalau dikait-kaitkan janganlah gitu,kasian," kata Arya Saloka dikutip dari TribunBatam.id .

"Gue juga punya keluarga dan segala macem. Sekarang posisinya sedang menjadi suami-istri, ya konfliknya saya juga gak tau kedepannya gimana," lanjut Arya Saloka.

Arya Saloka juga mengungkapkan bahwa apapun yang terjadi dengan Amanda Manopo itu dilakukan dengan berat dan susah karena tentu berbeda dengan kehidupan nyatanya yang jelas-jelas jika dilihat dilayar kaca dengan Amanda itu hanyalah fiksi.

"Kalau ngomongin rasanya pasti berat dan susah, ya beda lah, ini kan fiksi. Kalau kehidupan gua kan udah ada istri," imbuh suami Putri Anne.

Original Source

Topik Menarik

{
{