Loading...
Loading…
Menuju ‘Klimaks’, Anime Pokémon Journeys Rilis Visual Baru

Menuju ‘Klimaks’, Anime Pokémon Journeys Rilis Visual Baru

Gaya Hidup | gwigwi.com | Minggu, 08 Mei 2022 - 10:03

GwiGwi.com Pada hari Jumat, TV Tokyo memulai debut grafik baru untuk anime Pokmon Journeys . Gambar tersebut menggambarkan delapan pelatih Pokmon yang akan bersaing di acara Kejuaraan Dunia Pokmon. Gambar menunjukkan bahwa klimaks acara akan segera dimulai.

Pada November 2019, dua hari setelah game Pokmon Sword dan Pokmon Shield dirilis di seluruh dunia, Pokmon Journeys: The Series diluncurkan di TV Tokyo dan afiliasinya di Jepang dengan judul Pocket Monster. Di Jepang, acara tersebut masih disiarkan dengan judul tersebut.

Pokmon Journeys: The Series, judul lokal anime, menampilkan 48 episode. Pocket Monster, episode ke-49 Pokmon Master Journeys: The Series, disiarkan di Jepang pada Desember 2020.

Pada Juni 2020, Netflix merilis 12 episode pertama Pokmon Journeys: The Series di Amerika Serikat, dengan episode baru ditambahkan setiap tiga bulan. Pada Mei 2020, anime ini disiarkan di Teletoon, saluran televisi Kanada.

Pada 10 September, Netflix merilis Pokmon Master Journeys: The Series, yang telah diperbarui setiap tiga bulan sejak saat itu.

Sumber:ANN

Original Source

Topik Menarik

{