Doyan Icip-icip Kejantanan Pria, Nikita Mirzani Bocorkan Artis yang Nggak Kuat Begituan di Ranjang: Bukan Mantan lah!

Doyan Icip-icip Kejantanan Pria, Nikita Mirzani Bocorkan Artis yang Nggak Kuat Begituan di Ranjang: Bukan Mantan lah!

Gaya Hidup | herstory | Selasa, 19 April 2022 - 23:20
share

Sudah tiga kali gagal membina rumah tangga membuat Nikita Mirzani ogah memikirkan persoalan nikah. Ia mengaku lebih senang jika tak terlibat status hubungan, namun tetap bisa bersenang-senang.

Wanita yang akrab disapa Nyai itu sempat buka-bukaan mengenai sosok pria yang pernah dianggap sebagai tempat ngamarnya yang ternyata berasal dari kalangan artis. Dikabarkan dekat dengan sederet pria, Nikita Mirzani disebut pernah berhubungan dengan Vicky Nitinegoro.

Hal tersebut diungkapkan saat berbincang-bincang santai dengan Roy Ricardo. Nikita buka-bukaan ngaku pernah main di ranjang dengan Vicky Nitinegoro meskipun pria tersebut tak masuk jajaran mantan pacarnya.

" Siapa mantan yang durasi paling sebentar? Buka tiga helai pakaiannya ," tanya Roy Ricardo.

Nikita pun mengungkapkan merasa kurang puas dengan servicenya karena durasinya yang singkat di atas ranjang. Pasalnya selama ini tak pernah ada pria yang mengecewakannya saat bercinta dengannya. Lalu muncul satu nama yang terlontar dari mulut Niki yang datang bukan dari kisah cintanya, melainkan hanya dianggapnya sebagai teman ngamar bareng.

" Bukan mantan lah ya, tapi ini mah siapa aja cowok yang sama gue. Yang paling sebentar, temen lo, Vicky Nitinegoro, " ujar Nikita Mirzani sambil tertawa.

Roy Ricardo dan sang istri pun langsung syok saat mendengar pengakuan tersebut. Ia pun tak menyangka dengan pengakuan wanita yang akrab disapa Nyai tersebut hingga kembali menanyakan kebenaran untuk memastikan.

" Gokil! Beneran ?" tanya Roy. " Iya, masa bohong, lo tanya aja sendiri orangnya, " jawab Niki.

Nikita Mirzani mengaku tak bisa mengingat waktunya secara rinci, pasalnya pengalaman main di ranjang dengan Vicky Nitinegoro itu sama sekali tak menyenangkan dan sudah lama terjadi. " Kalau sekarang-sekarang enggak ada yang cepet !" tutupnya.

Topik Menarik