Sejak Awal Pacaran Sering Digunjing, Agnez Mo `Tampar` Haters, Alasan Jatuh Cinta dengan Berondong Adam Rosyadi Terkuak! Oh Ternyata...

Sejak Awal Pacaran Sering Digunjing, Agnez Mo `Tampar` Haters, Alasan Jatuh Cinta dengan Berondong Adam Rosyadi Terkuak! Oh Ternyata...

Gaya Hidup | herstory | Kamis, 14 April 2022 - 12:00
share

Kehidupan asmara penyanyi Go-International, Agnez Mo , acap kali menyita perhatian publik. Sejak setahun terakhir, Agnez Mo dikabarkan sedang menjalin hubungan dengan model Adam Rosyadi.

Hubungan Agnez dan Adam tampaknya tak direstui oleh banyak pihak. Banyak netter yang tampaknya tak suka melihat Agnez memadu kasih dengan Adam Rosyadi yang usianya jauh lebih muda dan terhalang perbedaan agama.

Adam Rosyadi juga acap kali dibanjiri gunjingan sejak menjalin hubungan dengan pelantun Overdose tersebut. Ia dituding hanya ingin pansos dengan sang penyanyi agar kariernya ikut melejit.

Seakan menampar sekaligus membungkam mulut para haters , Agnez Mo akhirnya mengungkap alasannya jatuh cinta dan mau menjadikan Adam sebagai kekasih hatinya. Hal tersebut diungkap Agnez lewat unggahan Instagram Stories miliknya, beberapa waktu lalu.

Dalam unggahannya, Agnez Mo tampak membagikan ulang berita tentang hubungan asmara Rihanna dan ASAP. Dalam artikelnya tertulis, Rihanna menilai hubungannya dengan ASAP adalah harta yang paling tak ternilai dengan harganya.

"Hal apa yang paling aku sukai tentang kita adalah kejujuran adalah segalanya. Jujur tentang bagaimana perasaan kita, apa tujuan hidup kita, apa ketakutan kita dan perasaan tidak aman. Kemampuan untuk mengatakan apa yang kita rasakan antara satu sama lain," bunyi pernyataan dari Rihanna.

Sepakat dengan pernyataan pelantun Umbrella itu, Agnez Mo mengalami hal serupa. Meski hubungan asmaranya sering diremehkan banyak orang, Agnez bersyukur bisa menemukan sosok Aadam yang mau menerima kekurangannya.

"Itulah kenapa aku bersama dengan priaku sekarang," seru Agnez.

"Seseorang yang membuatku merasa cukup meski aku memiliki kekurangan dan rasa tak percaya diri. Sebuah perasaan yang luar biasa," tandasnya.

Meski kerap dihuja, Agnez justru semakin memamerkan hubungan romantisnya dengan Adam lewat sosial media. Bahkan, Adam turut menemani Agnez hadir dalam Grammy Awards 2022, yang diselenggarakan beberapa waktu lalu.

Topik Menarik