Zodiak yang Mudah Bosan dengan Kekasihnya, Apa Kamu Termasuk?

Zodiak yang Mudah Bosan dengan Kekasihnya, Apa Kamu Termasuk?

Gaya Hidup | BuddyKu | Senin, 11 April 2022 - 16:04
share

DALAM menjalin hubungan cinta memerlukan upaya dari dua orang. Namun memang kadang perasaan cinta yang awalnya menggebu menjadi surut dan membosankan.

Dalam astrologi, ada beberapa zodiak yang terkenal mudah bosan dengan kekasihnya. Namun di balik kejenuhan itu, ada alasan-alasan tersendiri.

mudah bosan

Bagi Anda yang sedang menjalin hubungan dengan zodiak-zodiak berikut ini, cobalah memahami alasan kejenuhan mereka.

Dari sini Anda bisa membuat hubungan lebih terasa menyenangkan. Namun perlu diketahui pula bahwa dalam hubungan yang langgeng, membutuhkan dua orang yang mampu melalui rasa jenuh.

Nah, siapa saja sih mereka yang gampang bosan dengan kekasih? Apa kamu termasu?

Berikut daftarnya seperti dirangkum dari Your Tango.

1. Gemini

Di urutan pertama ada Gemini. Mereka terkenal mempunyai reputasi buruk dalam hal percintaan. Salah satu alasannya yakni lantaran sifatnya yang mudah bosan. Mereka menyukai hubungan-hubungan yang kasual dan tak terlalu serius. Jika pasangannya berubah menjadi sosok yang serius dan rumit baginya, maka Gemini tidak akan segan untuk pergi.

2. Aquarius

Selanjutnya ada Aquarius. Zodiak yang satu ini terlalu kaku dan seperti robot jika dalam hubungan. Aquarius mudah bosan dalam hubungan dan mengakhiri segalanya dengan tiba-tiba.

Zodiak yang satu ini pun perlu memiliki hubungan emosional yang kuat dengan seseorang agar mereka ingin tetap menjalin hubungan jangka panjang.

3. Sagitarius

Lalu Sagitarius. Mereka bisa serius dengan seseorang, tetapi itu tidak mengubah fakta bahwa mereka masih akan mengakhirinya jika mereka merasa bosan.

Mereka membutuhkan perasaan gembira yang Anda rasakan ketika Anda bersama seseorang sepanjang waktu. Begitu perasaan gembira itu hilang, maka para Sagitarius tidak akan segan juga mengakhiri hubungan itu.

Topik Menarik