"Hanya Allah yang Tahu" Nagita Slavina Benarkan Isu Perselingkuhan Raffi Ahmad dan Nita Gunawan?

"Hanya Allah yang Tahu" Nagita Slavina Benarkan Isu Perselingkuhan Raffi Ahmad dan Nita Gunawan?

Gaya Hidup | herstory | Senin, 11 April 2022 - 11:34
share

Usia viral video TikTok yang memperlihatkan Raffi Ahmad menggoda Nita Gunawan dengan cara mencolek tubuhnya, kini Raffi Ahmad dan Nita Gunawan pun akhirnya terkena isu perselingkuhan akibat viralnya video tersebut.

Raffi Ahmad dan Nita Gunawan tahu dirinya digosipkan berselingkuh pun berusaha membersihkan namanya dengan cara langsung klarifikasi pada ibunda Rafathar dan Rayyanza tersebut.

"Sayang, masak aku digosipin sama Nita Gunawan. Itu enggak bener kan ya?," kata Raffi Ahmad bertanya ke Nagita Slavina dikutip dari sebuah acara TV.

Kendati demikian, Nagita Slavina justru terkesan dingin dengan pertanyaan suaminya yang menyinggung isu perselingkuhan, Nagita Slavina pun menegaskan jika dirinya tidak tahu kebenaran soal perselingkuhan suaminya dengan Nita Gunawan tersebut.

"Kan aku enggak tahu," kata Nagita Slavina.

Mendengar jawaban dari sang istri, Raffi Ahmad pun tetap berusaha meminta Nagita Slavina mengklarifikasi bahwa dirinya dan Nita Gunawan tak mempunyai hubungan apapun seperti yang dibesar-besarkan oleh media.

"Aku kan lagi klarifikasi, kalau aku sama Nita Gunawan enggak ada apa-apa. Kamu jawab dong," pinta Raffi Ahmad.

Meskipun Raffi Ahmad sudah berusaha meminta Ibu dari anak-anaknya untuk mengklarifikasi, Nagita Slavina pun tetap dingin menanggapi pertanyaan Raffi Ahmad, bahkan Nagita pun sempat menyindir Raffi Ahmad.

"Hanya Allah yang tahu," tandasnya.

Topik Menarik