Nahloh! Karyawan Nikita Mirzani Mendadak Koar-koar Gaji Belum Dibayar, Nyindir Majikan Sendiri?

Nahloh! Karyawan Nikita Mirzani Mendadak Koar-koar Gaji Belum Dibayar, Nyindir Majikan Sendiri?

Gaya Hidup | herstory | Sabtu, 2 April 2022 - 15:00
share

Belakangan, aktris kontroversial Nikita Mirzani tengah mencuri perhatian publik. Ini lantaran dirinya kembali berseteru dengan sejumlah publik figur. Mulai dari pasangan Crazy Rich Malang hingga terakhir Dewi Perssik .

Hal itu lah yang membuat Nikita Mirzani kembali menjadi sorotan. Bahkan, tak sedikit di antara warganet yang turut melemparkan komentar sinis hingga cibiran untuk ibu tiga anak itu.

Di samping itu, baru-baru ini, Nikita Mirzani kembali disorot lantaran curhatan salah seorang karyawan. Muhammad Rizky Irhamsyah tetiba saja curhat soal gaji yang belum dibayar.

Digital kreator yang bekerja dengan Nikita Mirzani itu menagih haknya yang belum dibayarkan oleh salah satu pemilik kanal YouTube yang memakai jasanya. Rizky mengumbarnya di sosial media, lantaran sang pemilik akun tak merespon chat dirinya belakangan ini.

"For the first time, gue mau nagih hak saya yg belum terselesaikan melalui sosila media ini dikarenakan yg bersangkutan tidak merespon chat saya belakangan ini," tulis Rizky.

Diakui Rizky, ia mulai bergabung dalam tim sejak Januari 2021 dan mengundurkan diri pada Desember 2021 lalu. Rizky pun berharap agar sang pemilik akun sadar setelah dirinya memberi sindiran.

"Ini terkait tempat kerja saya )platform channel youtube) yg saya bergabung baru tahun lalu Januari 2021 dan saya sudah memutuskan mundur pada desember 2021. Jadi kalo \'kalian" yang langsung merasa postingan ini untuk "kalian" sebagai owner, segeralah intropeksi," kata Rizky.

"Kalau setelah postingan ini no respon, gue akan lanjut dengan postingan dan cerita lainnya. Gue gak akan ragu sebut nama perusahaan kalian," sambungnya.

Di samping itu, rupanya Nikita Mirzani langsung menghubungi Rizky. Diungkap Rizky, banyak netizen yang mengira sosok yang dimaksud adalah Nikita Mirzani.

Namun Rizky menepisnya dan menegaskan majikan yang dimaksudnya bukanlah Nikita Mirzani. Diakui Rizky, Nikita selalu membayar gaji para karyawannya.

"Tenang guys story gue sebelum ini bukan buat @nikitamirzanimawardi_172 yaaa hahahah.. Langsung ditelf lho sama niki karena banyak netizen yg ngiranya itu buat dia..," tutur Rizky.

"Disitu udah jelas ditempat gue kerja dimulai tahun 2021, gue sama niki kan udehh lama dari 2018... Nikita jalan jalan ke eropa sebulan sekali aja receh, masa iya gaji hue yg setara 0.000000001% kekayaan dia gak bisa dibayar, mana mungkin HAHAHAH," tukasnya.

Topik Menarik