Pakai Daster Batik, Gaya Sarwendah Sarapan di Paris Jadi Sorotan

Pakai Daster Batik, Gaya Sarwendah Sarapan di Paris Jadi Sorotan

Gaya Hidup | okezone | Selasa, 8 Maret 2022 - 08:05
share

SARWENDAH turut menjadi salah satu selebriti yang ikut ke Prancis untuk memeriahkan show sejumlah brand lokal Indonesia di Paris Fashion Week 2022. Tak sendiri, istri Ruben Onsu ini juga mengajak dua putrinya yakni Thalia Putri Onsu dan Thania Putri Onsu.

Dalam beberapa hari terakhir, Sarwendah pun mengunggah momen-momennya saat berada di Paris melalui media sosial Instagramnya. Salah satunya yakni gaya uniknya mengenakan daster ketika berada di Paris.

Sarwendah

Di postingan tersebut, Sarwendah tampak mengenakan daster Batik berwarna navy blue yang dipadukan dengan puffer jacket oranye. Gaya ini juga kembaran dengan sang putri sulung, Thalia, yang memakai daster bunga-bunga dan puffer jacket berwarna serupa.

Sementara sang bungsu, Thania, tampak santai memakai daster bunga-bunga tanpa jaket. Gaya kita mao breakfast, kata Sarwendah seperti dikutip dari Instagramnya, Selasa (8/3/2022).

Sontak, gaya kece Sarwendah ini menuai banyak komentar warganet. Mereka kagum dengan gaya sederhana Sarwendah yang akrab dengan daster.

Tetep ya bund pakai baju dinas, meskipun breakfast di luar negeri. Baju dinas is the best, kata netizen di kolom komentar.

Ya ampun pakai daster aja cakep dan stylish banget bunda. Cantik luar dalem, komentar yang lain. Dasteran tapi tetep keren, tulis netizen.

Topik Menarik