Anti Selingkuh, 4 Sifat Si Doi yang Bergolongan Darah AB! Bikin Pasangan Klepek-klepek

Anti Selingkuh, 4 Sifat Si Doi yang Bergolongan Darah AB! Bikin Pasangan Klepek-klepek

Gaya Hidup | herstory | Jum'at, 28 Januari 2022 - 12:30
share

Golongan darah sering kali dihubungkan dengan kepribadian seseorang. Misalnya, orang Jepang yang sering menghubungkan golongan darah dengan segala aspek kehidupan.

Misalnya, golongan darah AB yang dikenal sebagai pribadi yang susah ditebak. Mungkin pemilik golongan darah AB nggak sebanyak golongan darah O, tapi justru ini yang membuatnya menjadi unik. Kepribadiannya dianggap \'nggak pasaran\' dan sangat artsy. Satu lagi yang menonjol, golongan darah AB jago urusan cinta.

Penasaran dengan kepribadian lain pasangan kamu yang bergolongan darah AB? Simak ulasan berikut ini, dilansir dari berbagai sumber, Jumat (28/1/2022).

Kalem

Orang dengan golongan darah AB kadang terlihat ceria dan murah senyum, padahal sebenarnya dia kalem dan sederhana, lho. Sifat ini bakal bawa ketentraman buat pasangannya karena bisa berpikir jernih jika menghadapi masalah.

Mereka itu punya sifat yang unik sehingga dia sering bikin pasangannya kangen. Sifatnya yang humoris dan senang menolong bikin kamu ketagihan untuk berada di samping orang bergolongan darah AB.

Cepat membaur

Pasangan dengan tipe ini sangat ahli dalam bersosialiasi. Dia dengan mudah cocok dengan si A, pas dengan si B dan si O sehingga dia sangat sering dianggap sebagai penerima universal. Enggak heran kalau banyak yang senang deket-deket dan mau berteman sama si golongan darah AB ini.

Anti Selingkuh

Golongan darah ini akan merasa yakin kalau udah jatuh cinta saat menemukan sosok yang menurutnya tepat. Ternyata mereka ini perfeksionis banget, lho soal hubungan dan komiten pada seseorang.

Ketika mereka merasa menemukan tambatan hatinya, maka orang dengan golongan darah AB akan menjaga kepercayaan pasangannya dengan sungguh-sungguh.

Romantis

Selain semua sifat di atas, golongan darah AB juga terkenal romantis. Dia paling jago bikin pasangannya nyaman. Kado kecil dari si golongan darah AB adalah hal yang biasa bagi dirinya untuk dilakukan. Begitu juga kejutan buket bungan mawar, itu seolah jadi kewajiban dia untuk pasangannya.

Pasanganmu bergolongan darah AB? Selamat ya, kamu sudah mendapatkan pasangan yang istimewa!

Topik Menarik