Nyaris Bercerai dengan David Herbowo, Shandy Aulia: Namanya Rumah Tangga Pasti Ada Masalah

Nyaris Bercerai dengan David Herbowo, Shandy Aulia: Namanya Rumah Tangga Pasti Ada Masalah

Gaya Hidup | herstory | Jum'at, 28 Januari 2022 - 12:10
share

Bahtera rumah tangga yang telah satu sekade dibina oleh Shandy Aulia dan David Herbowo sempat dikabarkan karam. Rumor tersebut berembus kencang usai shandy Aulia kedapatan menghapus nama instagram dan foto-foto kebersamaan bersama suaminya di media sosial.

Tak hanya itu, keduanya pun saling unfollow satu sama lain, padahal Shandy Aulia dan David Herbowo dikenal sebagai pasangan yang selalu terlihat harmonis dan jauh dari terpaan gosip miring. Terlebih kebahagiaan keduanya bertambah setelah kelahiran buah hati pertamanya yang telah ditunggu-tunggu selama 8 tahun lamanya.

Baru-baru ini Shandy Aulia pun akhirnya turut buka suara terkait dengan kondisi rumah tangganya, Hal tersebut diungkapkan saat berbincang dengan Feni Rose pada Rabu,(26/1/2022).

Ibu satu anak itu pun tak menapik jika ada masalah yang menghantam rumah tangganya, namun ia memilih untuk tetap menyimpan rapat dan enggan mengumbar permasalahan ke hadapan publik.

"Aku bisa untuk tidak menjawab. Tapi namanya rumah tangga, pasti ada masalah," kata Shandy.

"Cuma bukan artinya langsung divonis seperti yang beredar," sambung Shandy saat menjadi bintang tamu di acara Rumi No Secret Trans TV, Rabu (26/1/2022).

"Pastilah, biasa itu ya," timpal Feni Rose.

Namun di tengah isu keretakan rumah tangganya itu, Shandy mengaku kecewa opini publik yang dinilai terlalu berlebihan. Pasalnya selama ini Shandy Aulia tidak pernah mengumbar perkataan rumah tangganya telah di ambang kehancuran dan nyaris berpisah. Menurutnya rumor yang beredar itu berasal dari para netizen yang justru mengada-ada sendiri.

"Yang sangat disesalkan, sukanya itu mengarang bebas. Kadang-kadang kalo aku baca suka tepok jidat sendiri," tutur Shandy.

"Nggak mau direspons bukan berarti berati makin melebar, tapi emang ada hal-hal yang nggak perlu direspons. Kecuali hal-hal yang membahagiakan, kita mau share hal-hal yang positif," lanjut Shandy.

Topik Menarik