5 Potret Maia Estianty yang Berulang Tahun Ke-46, Awet Muda dan Stylish!

5 Potret Maia Estianty yang Berulang Tahun Ke-46, Awet Muda dan Stylish!

Gaya Hidup | okezone | Kamis, 27 Januari 2022 - 04:45
share

MAIA Estianty merayakan ulang tahun yang ke-46 hari ini, Kamis, 27 Januari 2022. Di usianya yang kini menginjak 46 tahun, penampilan istri Irwan Mussry tersebut masih terlihat awet muda.

Tidak hanya paras cantiknya yang awet muda, ibu dari Al, El, Dul ini juga punya selera fashion mumpuni. Hal ini terlihat dari pilihan gaya berbusana Maia Estianty yang selalu stylish.

Berikut lima potret Maia Estianty yang awet muda dan stylish yang dirangkum dari akun Instagram pribadinya @maiaestiantyreal, Kamis (27/1/2022).

1. Rambut pendek bikin imut

Maia Estianty

Sebelumnya Maia cukup lama punya rambut panjang. Semakin bertambah usia, Maia memilih gaya penampilan yang simpel dan praktis dengan gaya potongan rambut bob pendek sebahu. Membuat whole look Bunda Maia terlihat lebih fresh.

2. Elegan maskulin

Maia Estianty

Didapuk jadi juri dan mentor tamu X Factor Indonesia, Maia memilih setelan outfit bergaya maskulin. Setelan jas oversized blazer model double breasted warna caramel dari rumah mode mewah Fendi. Menyempurnakan penampilannya malam itu, wajah cantik Maia dipulas makeup flawless ala Korea dan sengaja mengenakan wig panjang warna dark brunette.

3. Simple dress

Maia Estianty

Tampil mewah tak perlu mengenakan all branded dari kepala hingga kaki. Contoh saja gaya Bunda Maia satu ini, tetap terlihat mewah dan modis dalam balutan outfit simpel, one piece lace dress klasik lengan pendek warna putih. Aksesori yang dipakai pun hanya arloji, yang mahal tentunya.

Topik Menarik