Andien hingga Samsons Meriahkan Winter Concert dengan Suhu 8 Derajat Celcius

Andien hingga Samsons Meriahkan Winter Concert dengan Suhu 8 Derajat Celcius

Berita Utama | okezone | Jum'at, 10 Mei 2024 - 04:05
share

JAKARTA - Pertunjukan konser pertama dengan suasana salju yang diberi judul “Winter Concert”, yang dipromotori oleh Jakarta Experience Board (JXB) dengan konsep kreatif asli dan produksi oleh ImaginAction, akan diadakan di Trans Snow World Bintaro. Winter Concert merupakan sebuah konser spesial yang dihelat pada suhu 8 derajat Celcius, menciptakan pengalaman unik dan memukau bagi para penonton.

Acara ini akan menampilkan penampilan musisi Internasional Color Me Badd serta berbagai musisi nasional seperti SamSons, The Groove dengan kehadiran Tiara Effendy, Andien, dan Iwa K. Konser ini akan diselenggarakan pada Jumat & Sabtu, 7-8 Juni 2024, sementara penampilan khusus HiVi dalam Afternoon Special Show akan digelar pada Sabtu, 8 Juni 2024 pukul 15.00 WIB di dalam area salju Trans Snow World Bintaro.

 

Winter Concert menawarkan pengalaman konser yang berbeda dan menarik, bukan hanya bagi penonton, tetapi juga bagi para musisi karena mereka akan merasakan sensasi musim dingin. Para musisi dan penonton akan tampil dengan pakaian khas musim dingin, menciptakan suasana yang unik. Konser ini tidak hanya menjanjikan hiburan musik berkualitas, tetapi juga memberikan pengalaman yang tak terlupakan.

Dino Hamid, Creator & Founder ImaginAction, menyatakan, “Setelah sukses dengan Drive In Concert pada masa pandemi dan Circus Concerto tahun lalu, Winter Concert adalah inovasi terbaru kami yang dapat dinikmati oleh semua pencinta musik, terutama keluarga.”

Direktur Utama JXB, Yunn Bali Mohammad Yusuf, menjelaskan bahwa sebagai BUMD DKI Jakarta bidang pariwisata, JXB memiliki peran penting dalam menciptakan atraksi baru di Jakarta. “Kehadiran Winter Concert akan memberikan pengalaman berkesan bagi wisatawan maupun warga Jakarta. Kami akan terus memperkuat kerja sama untuk menghadirkan hiburan yang menarik orang untuk datang ke Jakarta.”

Triya Filia Santi, Head of Marketing Communications Trans Entertainment, menyatakan, “Winter Concert adalah konser musisi internasional pertama di Indonesia yang digelar di area bersalju, menciptakan pengalaman konser yang unik dengan atmosfer yang hangat di hati.”

Para musisi yang akan tampil di Winter Concert juga berbagi antusiasme mereka. Andien Aisyah menyatakan, “Winter Concert adalah konsep yang luar biasa!” Sementara SamSons, The Groove, Tiara Effendy, HiVi!, dan Iwa K juga menunjukkan kegembiraan mereka terhadap konsep konser yang unik ini.

 BACA JUGA:

Topik Menarik