Waduh! Verrel Bramasta Ngaku Belum Kenal Calon Ayah Barunya, Venna Melinda Justru Langsungkan Prewedding

Waduh! Verrel Bramasta Ngaku Belum Kenal Calon Ayah Barunya, Venna Melinda Justru Langsungkan Prewedding

Gaya Hidup | herstory | Rabu, 26 Januari 2022 - 11:10
share

Venna Melinda dan Ferry Irawan tampaknya akan berakhir ke pelaminan. Dua artis senior yang sedang dimabuk asmara ini sudah merencanakan hari pernikahannya yang diperkirakan pada Maret.

Semakin dekat dengan hari pernikahannya, Venna Melinda mengaku belum mendapatkan restu dari Verrel, sang anak sulung. Padahal, dua anaknya yang lain sudah merestui hubungan keduanya.

"Dan yang paling bikin aku falling in love karena dia (Ferry) deket sama Vania, dia bisa mengambil hatinya Athalla juga. Tinggal Verrell sih, Pr banget," ujar Venna Melinda belum lama ini.

Mendengar pengakuan sang ibu, Verrel pun akhirnya buka suara jika dirinya bukan tidak memberi restu, tapi memang masih belum mengenal sosok Ferry Irawan. Verrel bahkan mengaku jika Ferry Irawan belum menemuinya untuk meminta izin menikahi ibunya itu.

"Bukannya nggak memberi restu, cuman aku kenal aja juga belum sama calonnya mama, ketemu belum pernah," kata Verrell Bramasta dalam video yang diunggah di kanal YouTube Intens Investigasi, Senin (24/1/2022).

Verrel pun menegaskan aksi ibunya dan Ferry Irawan yang sudah merencanakan menikah itu terlalu cepat, dia bahkan mengaku jika mengetahui informasi ibunya akan menikah itu dari pemberitaan.

"Kayaknya begitu cepat prosesnya, kayaknya baru kemarin tahu dari adik aku 'Mama lagi dekat sama seseorang'," ucap Verrell.

"Tahu-tahu aku ngeliat berita di sosial media, di TV udah mau nikah," sambungnya.

Seperti tak mengindahkan pendapat anak sulungnya, Venna Melinda justru melangsungkan prewedding dengan calon suaminya itu di Bali.

Melansir dari akun Instagram pribadi Ferry Irawan, dirinya mengunggah beberapa foto bersama Venna Melinda dengan pose memeluk mesra sang calon istri, Selasa (25/1/22).

For this beautiful places.. we're having a wonderful time here .. Specially with the lovely ones@vennamelindareal @madeayurachma #hotel #resort #vacation #bali #weddingphotography , tulis keterangan foto yang diunggah Ferry Irawan.

Dalam keterangan itu, Ferry Irawan membubuhi keterangan wedding photography yang dicurigai jika pose keduanya adalah untuk foto-foto prewedding.

Topik Menarik