Larissa Chou Ikut Soroti Curhatan Ririe Fairus Saat Tahu Mantan Suami Selingkuh dan Berujung Cerai: Wanita Kuat!

Larissa Chou Ikut Soroti Curhatan Ririe Fairus Saat Tahu Mantan Suami Selingkuh dan Berujung Cerai: Wanita Kuat!

Gaya Hidup | herstory | Selasa, 25 Januari 2022 - 19:35
share

Ririe Fairus, mantan istri Ayus Sabyan belakangan jadi sorotan usai mengungkap perselingkuhan sang mantan suami dengan rekan kerja sendiri. Saat itu Ririe membagikan kembali ceritanya mengenai keretakan rumah tangga denganAyus di kanal YouTube Maia Estiansty.

Video curhatan Ririe Fairus ramai jadi perbincangan publik dan seolah jadi bukti rumah tangganya rusak karena pelakor. Hal ini nampaknya turut jadi sorotan Larissa Chou.

Baru-baru ini Larissa membagikan foto saat bersama Ririe Fairus melalui unggahan di Instagram Stories miliknya. Tak hanya itu saja, Larissa juga menuliskan dukungan manis ntuk Ririe.

Dalam unggahannya, Larissa membahas soal masa lalu. Menurutnya Ririe Fairus bukanlah orang yang lemah dan belum mengikhlaskan perpisahan.

Menangis lagi.. bukan karena lemah.. mengingat.. bukan karena ingin kembali , tulis Larissa Chou mengawali. Tapi ada masa sulit, kenangan buruk dan rasa sakit yang tetap akan terasa.. ketika waktu mengembalikan kembali rasa masa itu , sambungnya.

Larissa juga nampak terus mendukung Ririe Fairus. Ia berharap Ririe bisa bangkit dan berdiri sendiri.

Kuat lah walau sendirian ... berdirilah dengan mahkota mu sendiri... wanita kuat bukan dia yang tidak pernah terjatuh tapi dia yang mengerti bagaimana harus bangkit , pungkas Larissa Chou.

Unggahan itu pun langsung mendapatakan balasan dari Ririe Fairus. Bak merasa dimengerti oleh Larissa, Ririe memberikan balasan dengan sebuah emotikon senyum.

Topik Menarik