Mertua Vanessa Angel Tutup Akses Besannya Ketemu Gala, Doddy Soedrajat Banting Stir Ajak Damai: Berjiwa Besar Aja...

Mertua Vanessa Angel Tutup Akses Besannya Ketemu Gala, Doddy Soedrajat Banting Stir Ajak Damai: Berjiwa Besar Aja...

Gaya Hidup | herstory | Selasa, 25 Januari 2022 - 16:35
share

Imbas polemik tes DNA dan menuding Vanessa Angel bukan hamil dengan Bibi Andriansyah, Doddy Soedrajat kini tak dapat izin bertemu dengan Gala Sky. Hal ini juga imbas dari aksi Doddy yang mendadak mendatangi rumah Haji Faisal untuk menjemput Gala.

Ayah Bibi nampak tegas melarang besannya datang ke rumahnya lagi untuk membawa Gala. Pasalnya, Faisal tak terima selama ini selalu direndahkan oleh Doddy Soedrajat di hadapan publik.

Faisal membahas perihal pengajian 40 harian Vanessa Angel yang tak menampilkan sosok Bibi Andriansyah hingga pihak Doddy berkali-kali meminta Gala melakukan tes DNA. Tak hanya itu, Faisal makin dibuat emosi lantaran Doddy melaporkan dirinya ke Komnas PA dengan tuduhan melakukan eksploitasi anak.

" Coba bayangkan menantu saya yang sudah jadi istri anak saya dipajang fotonya, nama anaknya ditukar, seakan-akan bapaknya bukan almarhum Bibi, dia minta untuk tes DNA, ini menurut saya pemikiran kurang tepat," ujar Haji Faisal.

Bak sudah menutup pintu maaf untuk Doddy Soedrajat, Faisalkini tak tinggal diam dan akan melakukan perlawanan ke ayahVanessa Angel.

Demi cucu saya tolong, tolong! Saya kalau bisa nangis, kalau bisa saya guling-guling saya. Korbannya kan cucu saya, hidupnya masih , ucap Faisal.

Di Tengah ketegangan yang terjadi, Doddy Soedrajat mendadak menawarkan perdamaian. Padahal sebelumnya, pihak Haji Faisal sudah berkali-kali meminta damai. Sayang tak digubris Doddy Soedrajat.

" Damai aja, berjiwa besar aja. Ya mudah-mudahan Gala sehat-sehat aja, " kata Doddy.

Doddy juga tak mempermasalahkan larangan Haji Faisal tersebut. Dirinya bahkan menyebut peringatan tegas dari Faisal adalah haknya sebagai orang yang mengurus Gala kini. " Gak papa sih, itu haknya Pak Faisal. Gak papa sih. No komenlah ," pungkasnya.

Topik Menarik