Loading...
Loading…
Salut! Polisi Kembalikan Uang Rp546 Juta Milik Penumpang Transit yang Hilang di Bandara

Salut! Polisi Kembalikan Uang Rp546 Juta Milik Penumpang Transit yang Hilang di Bandara

Gaya Hidup | okezone | Minggu, 23 Januari 2022 - 18:45

POLISI Dubai mengembalikan uang sejumlah 33.600 Euro atau Rp546 juta kepada penumpang transit yang kehilangan uangnya di Bandara Dubai, Uni Emirat Arab (UEA).

Traveler asal Jerman itupun girang bukan main ketika petugas mengembalikan uang ratusan jutanya yang hilang di bandara.

Dilansir dari Gulf News , Siegfried Tellbach kehilangan uang tunai selama perjalanannya dari Bandara Internasional Dubai menuju Bangkok, Thailand. Ia menyadari kehilangannya sampai tiba di tujuan.

Polisi Dubai mengembalikan Rp546 juta kepada Tellbach. Ia transit di Bandara Dubai sebelum melanjutkan penerbangan ke Thailand untuk liburan singkat.

"Setelah dia sampai di hotelnya di Thailand, dia terkejut ketika menyadari bahwa dia telah kehilangan tas berisi uang tunai dalam jumlah besar," kata Direktur Umum Departemen Keamanan Bandara, Brigadir Hamouda Belsuwaida Al Ameri.

"Dia tidak dapat mengingat kapan atau di mana dia kehilangan tas, karena dia telah melakukan perjalanan melalui Bandara Internasional di Dusseldorf, Dubai dan Bangkok," jelasnya.

Sangat bahagia

Dalam penerbangannya kembali ke rumah melalui Dubai, Tellbach didekati oleh petugas dari bagian barang hilang dan ditemukan di bandara Dubai untuk mengonfirmasi identitasnya dan uang tunai diserahkan kepadanya.  

Baca Juga :
Dituding "Makan" Uang Hasil Penjualan Tanah Ibunya, Nirina Zubir: Saya Kembalikan Dananya

Original Source

Topik Menarik