Disebut Gak Kasih Nafkah, Vicky Prasetyo Bongkar Biaya Hidup Keluarga Sebulan Hampir Rp250 Juta: Kalina yang Ngitungin Sendiri

Disebut Gak Kasih Nafkah, Vicky Prasetyo Bongkar Biaya Hidup Keluarga Sebulan Hampir Rp250 Juta: Kalina yang Ngitungin Sendiri

Gaya Hidup | herstory | Kamis, 20 Januari 2022 - 06:25
share

Kalina Oktarani membongkar fakta mengejutkan terkait kehidupan rumah tangganya dengan Vicky Prasetyo. Siapa sangka, Kalina Oktarani mengaku selama ini tak diberi nafkah oleh mantan suaminya itu. Padahal sebelum bercerai, Kalina mengaku kerap diberi uang belanja bulanan dengan nominal fantastis, yakni sekira Rp20 juta per bulan.

Di samping itu, Vicky Prasetyo juga pernah mengungkap bahwa pengeluaran rumah tangganya cukup besar. Pria yang karib dijuluki Sang Gladiator itu mengaku setiap bulannya bisa menghabiskan Rp250 juta untuk biaya kehidupan rumah tangganya.

Hal tersebut diungkap Vicky kala berbincang dengan Maia Estianty dalam kanal YouTube Maia AlElDul TV. Vicky menghabiskan uang ratusan juta rupiah per bulannya untuk membayar angsuran cicilan dan keperluan bulanan rumah tangga lainnya.

"Aku ini angsuran, gaji karyawan, terus semuanya itu hampir Rp250 juta setiap bulan," ujar Vicky Prasetyo seperti dikutip, Kamis (20/1/2022).

Diakui Vicky, uang tersebut sudah termasuk untuk membayar KPR rumah, angsuran mobil, biaya sekolah anaknya, menafkahi Kalina, dan untuk uang belanja bulanan.

"Kewajiban angsuran rumah, angsuran mobil, bayarin sekolah, nafkahnya dia (Kalina), uang belanja, karyawan. Pokoknya semuanya hampir segitu," terang Vicky.

Bahkan, yang menghitung total pengeluaran Vicky dalam sebulan saat itu adalah Kalina Oktarani.

"Dia (Kalina) pernah ngitungin. Dia yang ngitungin sendiri waktu itu," tandasnya.

Bila Vicky mengaku uang Rp250 juta sudah termasuk memberi nafkah untuk Kalina, mantan model tersebut justru kini mengaku tak pernah mendapatkan nafkah dari mantan suaminya tersebut.

Terkait hal itu, hingga kini Vicky Prasetyo belum buka suara untuk memberikan klarifikasi.

Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani memutuskan untuk bercerai setelah menjalani biduk rumah tangga genpa setahun lamanya. Diakui Kalina, Vicky sudah melayangkan talak sejak November 2021 lalu.

Topik Menarik