Mertua Vanessa Angel Akui Keberatan Jika Gala Diasuh Doddy Soedrajat, Singgung Anaknya Masih Butuh Biaya: Tentu Menambah Beban!

Mertua Vanessa Angel Akui Keberatan Jika Gala Diasuh Doddy Soedrajat, Singgung Anaknya Masih Butuh Biaya: Tentu Menambah Beban!

Gaya Hidup | herstory | Rabu, 19 Januari 2022 - 13:25
share

Mertua Vanessa Angel buka-bukaan soal kekhawatirannya jika Gala Sky diasuh oleh keluarga Doddy Soedrajat. Faisal khawatir kehadiran Gala akan mengganggu kesibukan Doddy yang harus bekerja untuk pendidikan anak-anaknya yang masih kecil.

" Dia punya anak juga dengan Bang Doddy satu, namanya Aisyah. Kemudian anak Pak Doddy yang dibawa ke sana namanya Mayang, dan anaknya (Puput) Chika kalau nggak salah. Jadi kan sudah tiga ," kata Faisal, melansir dari kanal YouTube ESGE Entertainment, Rabu (19/1).

Menurut Faisal, anak-anak Doddy dan Puput masih di usia yang perlu biaya. Oleh karena itu, ayah Bibi Andriansyah itu khawatir Doddy tak akan memiliki waktu untuk Gala.

" Tiga ini masih perlu didikan, perlu bimbingan, belum ada yang lepas, istilahnya masih dalam beban, masih orang tua yang membiayai," terangnya.

" Masuk lagi cucu saya satu, si Gala, tentu akan menambah beban, artinya kesibukan, sementara dia (Doddy) kan kerja. Di dalam kepala saya itu selalu berpikir, apakah dia punya waktu untuk menjaga Gala ?" sambungnya.

Hal inilah yang lantas membuatnya khawatir melepas Gala kepada pihak Doddy Soedrajat. Hal ini juga yang membuat Faisal berusaha keras dan terus memperjuangkan hak perwalian untuk Gala.

Saat ini keluarga Bibi Andriansyah dan Vanessa Angel masih sama-sama memperjuangkan hak perwalian Gala Sky. Sementara itu, sebelum putusan pengadilan jatuh, Gala masih tinggal bersama keluarga Faisal. Gala dirawat tak hanya oleh Haji Faisal dan sang istri, melainkan juga oleh adik-adik dari Bibi, Fuji, Fadly, dan juga Frans.

Topik Menarik