Fase Knock Out Piala Asia 2024, Garuda Muda Hadapi Korsel Live di RCTI Dini Hari Nanti

Fase Knock Out Piala Asia 2024, Garuda Muda Hadapi Korsel Live di RCTI Dini Hari Nanti

Olahraga | garut.inews.id | Kamis, 25 April 2024 - 15:40
share

GARUT, iNewsGarut.id – Duel tim nasional Indonesia U-23 vs Korea Selatan di fase Knock Out atau babak 8 besar Piala Asia 2024 akan disiarkan langsung oleh RCTI Jum'at (25/4/2024) dini hari nanti pukul 00.30 WIB. Pertandingan akan dilangsungkan di Stadion Abdullah bin Khalifa, Qatar.

Pertandingan timnas Indonesia U-23 vs Korea Selatan tentunya menarik untuk disaksikan, pelatih Shin Tae-young akan menghadapi tim negara asalnya.

Secara strategi tentunya pelatih Shin Tae-young mengenal cara bermain Korea Selatan dan ini menjadi modal untuk Squad Garuda memberikan performa terbaik nya di babak 8 besar Piala Asia U23 2024.

Berbicara pertemuan antara kedua pelatih Shin Tae-young dan Hwang Sun-hong tercatat 12 kali berjumpa sebagai pelatih. Pelatih Korsel dinilai lebih unggul dibandingkan Shin Tae-young Pada kurun waktu 2009 hingga 2012.

Kendati demikian, Shin Tae-young tentunya akan membuat kejutan di laga melawan Korea Selatan, saat ini Mercelino cs secara psikologis dalam kondisi yang sangat baik, dan optimis untuk menatap laga nanti dengan meraih kemenangan untuk mencetak sejarah sebagai satu-satunya tim debutan di Piala Asia U23 2024.

Sedikit ulasan perjalanan tim nasional Indonesia U-23 di Piala Asia 2024.

Timnas Indonesia U-23 berada di Grup A bersama tuan rumah Qatar, Australia, dan Yordania. Di pertandingan pertama Indonesia mengalami kekalahan dengan skor 2-0 atas Qatar.

 

Namun pada pertandingan kedua melawan Australia, Squad Garuda mampu mengalahkan tim yang menjadi unggulan di Piala Asia U23 dengan skor tipis 1-0.

Kemenangan atas Australia menjadi tim asuhan Shin Tae-young menampilkan permainan terbaiknya di laga ketiga melawan Yordania. Pada pertandingan itu Rizky Ridho dan kawan-kawan mampu mencukur habis Yordania dengan skor 4-1 menjadikan Indonesia sebagai runner-up di Grup A.

Lawan Indonesia di babak 8 besar Piala Asia U23 2024 yakni Korea Selatan bukan lawan yang mudah. Terbukti tim negeri ginseng ini mampu mengalahkan jepang dan menjadi juara grup.

Jadi jangan lewatkan pertandingan dini hari nanti antara Tim Nasional Indonesia U-23 vs Korea Selatan U23.

Siaran langsung : RCTI

Live streaming: Vision+ dan RCTI+

Link streaming: https://www.visionplus.id/webclient/#/live

Topik Menarik