Potret Sri Mulyani Akrab Lebaran bareng Jokowi, Megawati dan Prabowo

Potret Sri Mulyani Akrab Lebaran bareng Jokowi, Megawati dan Prabowo

Ekonomi | inews | Kamis, 11 April 2024 - 06:33
share

JAKARTA, iNews.id - Menteri Keuangan Sri Mulyani mengunggah momen Lebaran bersama Presiden Jokowi, Ketua PDIP Megawati dan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto. Hal itu terlihat di akun Instagramnya pada Rabu (10/4/2024).

Sri Mulyani diketahui melakukan pertemuan dalam waktu dan tempat yang berbeda. Saat pertemuan dengan Jokowi dan Prabowo ia tampak menggunakan setelan berwarna putih dan berhijab.

Kemudian, saat bertemu dengan Megawati ia tampak mengenakan kebaya berwarna putih dengan bawahan batik. Tak sendiri, ia tampak ditemani oleh Menteri Luar Negeri Retno Marsudi yang juga mengunakan kebaya serta kain batik.

"Pagi ini setelah sholat Ied, melakukan halal-bihalal dengan Presiden Jokowi di Istana Negara; kemudian halal-bihalal ke Kediaman Ibu Megawati," tulisnya dikutip iNews.id, Kamis (11/4/2024).

Tak lupa, Sri Mulyani memohon maaf di momen Idul Fitri. Ia berharap agar selalu meraih keberkahan, serta ridho di hari raya sehingga selalu dalam lindungan Allah SWT.

"Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H. Mohon maaf lahir dan batin ???????? Saling memaafkan dan berusaha menjadi manusia yang lebih baik. Semoga kita semua bisa meraih keberkahan dan ridho Allah di hari raya yang suci ini. Semoga kita selalu berada dalam lindungan-Nya dan semoga kita menjumpai Ramadhan lagi tahun depan," ucap dia.

Topik Menarik