Apresiasi Kinerja Berprestasi, MNC Life Berangkatkan Agen Trip ke Korea

Apresiasi Kinerja Berprestasi, MNC Life Berangkatkan Agen Trip ke Korea

Ekonomi | inews | Rabu, 20 Maret 2024 - 17:19
share

JAKARTA, iNews.id - PT MNC Life Assurance kembali menggelar acara tahunan Champions Award Night (CAN) dan International Trip untuk agen terbaiknya. MNC Life menyadari bahwa peran agen sangat berperan terhadap pertumbuhan perusahaan.

Pada tahun ini MNC Life memberangkatkan agen berprestasinya menuju Korea Selatan sebagai bentuk apresiasi terhadap pencapaian target penjualan yang telah ditentukan. Direktur Utama MNC Life, Risye Dillianti mengungkapkan bahwa trip perjalanan ini dapat terlaksana setiap tahun karena para agen atau tenaga pemasar berkomitmen mencapai target penjualan.

Acara ini menjadi bukti bahwa MNC Life perusahaan yang tepat untuk bertumbuh dan mencetak prestasi. Kami terus berkomitmen untuk terus mencetak agen berkualitas yang akan mendampingi dan melayani nasabah dengan sepenuh hati dan sesuai visi misi MNC Life, ujar Risye Rabu (20/03/24)

Melalui agen berkomitmen dan tenaga pemasar yang berkualitas, MNC Life berperan dalam meningkatkan penetrasi asuransi di Indonesia. Risye menambahkan bahwa penetrasi industri asuransi jiwa, asuransi umum, dan asuransi kesehatan di Indonesia masih tergolong rendah dibandingkan dengan negara-negara lain di Asia Tenggara, menurut data OJK.

"Ini merupakan tantangan bagi MNC Life untuk terus meningkatkan literasi terhadap produk asuransi, yang akan membantu pemilihan produk dan premi yang sesuai dengan kebutuhan, sehingga meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap produk asuransi," tutur Risye.

MNC Life saat ini tumbuh menjadi salah satu perusahaan asuransi lokal terkemuka di Indonesia dan memiliki kantor cabang di beberapa kota-kota besar. MNC Life terus berkomitmen memberikan perlindungan asuransi yang sesuai dengan kebutuhan bagi masyarakat Indonesia.

Topik Menarik