Malaysia The Future Investment, Pameran Properti yang akan Hadir di Medan pada 27-31 Maret 2024

Malaysia The Future Investment, Pameran Properti yang akan Hadir di Medan pada 27-31 Maret 2024

Ekonomi | medan.inews.id | Selasa, 19 Maret 2024 - 16:40
share

MEDAN, iNewsMedan.id - Pameran properti bertajuk "Malaysia The Future Investment" akan hadir pada 27-31 Maret 2024 di Main Atrium Mall Centre Point, Kota Medan.

Acara ini diisi sejumlah kegiatan dan pameran, yakni Presentasi dan Talkshow, Malaysia My 2nd Home (MM2H), Property Investment, dan Healthcare and Education bekerjasama dengan Homeland, Homecare dan Brighton.

CEO Real Estate Negotiator, Andy Loke, mengatakan bahwa salah satu alasan digelarnya Malaysia Expo di Kota Medan lantaran Pulau Penang, Malaysia, menjadi wilayah paling dekat dari Kota Medan.

Dijelaskannya, Pulau Penang menawarkan investasi yang sangat menarik, di antaranya infrastruktur perekonomian, dan medis serta tenaga kerja yang profesional. Bahkan, 54 omset medical tourism di Indonesia tersedot ke Pulau Penang.

“Banyak sekali perusahaan besar dari negara maju yang sudah nberdiri di Penang,” jelasnya.

Pihak Homeland menjelaskan bahwa warga Medan berpotensi utk berinvestasi di Malaysia terutama di Pulau Penang dan Kuala Lumpur.

Sementara itu, Principal Brighton Wisdom, Robinhut, menambahkan selain Penang dan Kuala Lumpur, Melaka, Johor Baru dan Genting juga menjadi tempat investasi yang sangat menggiurkan.

"Dan juga Penang dan Kota Medan memiliki banyak kesamaan di antaranya pusat kuliner yg menjadi incaran dan juga bahasa komunikasi sehari-hari etnis Tionghoa yang sebagian besar ada di Penang juga menggunakan bahasa Hokkien," sebutnya.

Lewat event ini, sambungnya, bisa membangun kerja sama dan meningkatkan perekonomian dalam investasi antar negara khususnya di Kota Medan.

"Untuk warga Medan yg kepingin tau lebih banyak tentang investasi terbaik di Malaysia, catat dan pastikan Anda hadir pada tanggal 27-31 Maret 2024 dan tidak melewatkan event yang luar biasa ini. Dapatkan informasi yg akurat dari para expert sehingga Anda bisa memutuskan investasi yg terbaik utk Anda dan keluarga," tutupnya.

Topik Menarik