Promo Spesial Ramadhan, Hemat 20 untuk Perjalanan Bersama Keluarga dengan KA Sribilah Utama

Promo Spesial Ramadhan, Hemat 20 untuk Perjalanan Bersama Keluarga dengan KA Sribilah Utama

Ekonomi | medan.inews.id | Senin, 18 Maret 2024 - 17:04
share

MEDAN, iNewsMedan.id- Bepergian bersama keluarga menggunakan transportasi kereta api adalah pilihan yang tepat. Kereta api adalah transportasi publik yang mengedepankan keselamatan, keamanan, dan kenyamanan pelanggan, serta merupakan alternatif yang bebas dari kemacetan dan tepat waktu.

Pada momen Ramadhan tahun ini, PT Kereta Api Indonesia (Persero) Divisi Regional I Sumut menghadirkan promo "Berkah Kelana Bersama Keluarga" dengan memberikan diskon hingga 20 persen untuk pembelian tiket KA Sribilah Utama relasi Medan-Rantauprapat (PP) periode keberangkatan tanggal 18 hingga 27 Maret 2024.

"Promo Berkah Kelana Bersama Keluarga ini hadir sebagai bentuk meningkatkan pelayanan kepada pelanggan yang ingin pulang ke kampung halaman lebih awal bersama keluarga. Dengan promo ini, pelanggan tidak perlu khawatir kehabisan tiket saat memilih tanggal keberangkatan yang dekat dengan hari Lebaran," ujar Manager Humas PT KAI Divre I Sumut, Anwar Solikhin, Senin (18/3).

Anwar menambahkan, promo ini berlaku untuk pembelian minimal 4 tiket penumpang yang terdaftar dalam satu KK (Kartu Keluarga) dengan rute dan jadwal perjalanan yang sama.

Jika dalam satu KK terdapat reduksi lain, pemilik reduksi dapat memilih reduksi yang akan digunakan.

"Pembelian tiket dengan tarif promo ini dapat dilakukan di loket-loket stasiun, serta pelanggan juga dapat melakukan pembatalan dan perubahan jadwal sesuai dengan ketentuan yang berlaku," jelas Anwar.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai promo Kelana Berkah Bersama Keluarga, masyarakat dapat menghubungi Customer Service di stasiun atau melalui Contact Center KAI dengan menghubungi 121, WhatsApp ke 08111-2111-121, email ke cs@kai.id, atau melalui media sosial KAI121.

"Kami berharap promo Kelana Berkah Bersama Keluarga ini dapat meningkatkan jumlah pelanggan kereta api terutama menjelang hari raya Idul Fitri. KAI berkomitmen untuk menyelenggarakan Angkutan Lebaran 2024 dengan aman, nyaman, dan berkesan bagi pelanggan," pungkas Anwar.

Topik Menarik