Griyo Mapan Santoso Luncurkan Rumah Premium di Grand Peninsula Park Surabaya

Griyo Mapan Santoso Luncurkan Rumah Premium di Grand Peninsula Park Surabaya

Ekonomi | surabaya.inews.id | Sabtu, 16 Maret 2024 - 22:44
share

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - PT Griyo Mapan Santoso meluncurkan rumah premium tipe 120 di Grand Peninsula Park Surabaya Timur. Rumah mewah 3 lantai yang berada di Blok BD ini ditawarkan dengan harga dibawah Rp10 miliar.

Direktur Marketing PT Griyo Mapan Santoso, Joshua Davidson Widodo, mengatakan rumah yang dipasarkan saat ini merupakan tipe paling rendah dari sebelum-sebelumnya. Unit ini sengaja disediakan untuk memenuhi kebutuhan hunian nyaman dan aman bagi anak muda yang sedang naik daun secara financial.

Joshua bilang, antusias pembeli unit terkecil dikawasan elit ini cukup bagus. Dari total 10 unit yang disediakan, saat ini tersisa 6 unit. Sedangkan 4 unit sudah terjual sebelum launching.

Ia optimis, 6 unit rumah tersebut bakal terjual habis di tahun ini, mengingat perkembangan pasar anak muda semakin meningkat.

"Pasar kita ini kan bukan melulu orang Surabaya. Seluruh Indonesia ada, tapi rata-rata dari Indonesia Timur," kata Joshua usai launching unit andalannya di Grand Peninsula Park Surabaya, Sabtu (16/3/2024).

Joshua menegaskan, meskipun unit yang berada di Blok BD merupakan unit terkecil namun fasilitasnya tidak kalah dengan unit-unit sebelumnya.

Rumah mewah di Surabaya Timur ini didesain senyaman mungkin dan semua unit dilengkapi dengan private lift. Sehingga penghuni tidak perlu kawatir kelelahan saat beraktifias di dalam rumah.

Keunggulan dari unit ini di antaranya, 4+1 kamar tidur, 4+1 kamar mandi, 1 multifunction room, bisa muat 2 mobil di carport dan 2 mobil di garasi, listrik standard 6.600 watt, memiliki genset room, memiliki lift kapasitas 8 orang, dengan full furnish mewah.

"Spesialnya lagi memiliki ROW jalan 30 meter dan bersebelahan dengan Clubhouse," ujarnya.

Joshua menjelaskan, Grand Peninsula Park merupakan hunian ideal bagi mereka yang ingin mencari ketenangan dan kedamaian di tengah hiruk pikuk kota Surabaya.

Di tengah kebisingan dan keramaian kota besar, Grand Peninsula Park berada di lokasi yang strategis dan hadir dengan karakteristik kawasan yang private dan prestis, menjadikan Grand Peninsula Park satu-satunya kawasan di daerah Surabaya dengan konsep dan fasilitas Resort Bintang 5 (seperti di Nusa Dua Bali).

Grand Peninsula Park didesain berdasarkan konsep smart living yang berada dalam kawasan green environment dengan sirkulasi udara terbaik dan komunitas akrab antar penghuni.

"Dengan slogan Perfected Living in A City Resort, Grand Peninsula Park menjadi gambaran ideal kehidupan sempurna yang layak Anda miliki," tutur Joshua.

Kawasan Peninsula ini seluas 10 hektar, dengan komposisi lebih dari 50 untuk Fasilitas umum (Ruang terbuka hijau, Clubhouse, Jogging Track, Koi Pond, Kids Playground, Gazebo, Taman, Basketball Court, Pickel Ball Court, & Cafe Lot#1)

"Kami juga menjaga kenyamanan & keamanan lingkungan kami dengan 1 gate system untuk warga & 1 gate system untuk tamu (baik tamu warga maupun tamu umum), serta kami memasang CCTV sebanyak 30 unit yang meliputi seluruh kawasan," lanjutnya.

Posisi Peninsula sangat strategis. Perumahan Surabaya Timur ini hanya 2 menit dari Galaxy Mall, 1 menit ke RS Unair, 20 menit ke Bandara Juanda dan 15 menit ke pusat Kota Surabaya.

Topik Menarik