Astra Financial Hadirkan Pop Up Booth Tumbuh di Kota Bandung, Tebar Kebaikan Bulan Suci Ramadhan

Astra Financial Hadirkan Pop Up Booth Tumbuh di Kota Bandung, Tebar Kebaikan Bulan Suci Ramadhan

Ekonomi | bandungraya.inews.id | Sabtu, 16 Maret 2024 - 12:54
share

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Virtual Exhibition Tumbuh by Astra Financial hadir di Paskal Food Market, Kota Bandung, Sabtu-Minggu 16-17 Maret 2024. Tumbuh by Astra Financial merupakan inovasi teknologi layanan keuangan digital untuk mendorong masyarakat agar berkembang dan sejahtera secara berkelanjutan.

Selain Kota Bandung, event festival layanan keuangan digital Tumbuh juga digelar di Makassar yang berlokasi di Trans Studio Mall. Dalam rangkaian acara Tumbuh ini, Astra Financial berkolaborasi dengan Dompet Dhuafa dan juga menggelar kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) Astra Financial, divisi jasa keuangan dari PT Astra International Tbk untuk 210 anak yatim dan dhuafa.

Project Director Astra Financial Event 2024 Tan Chian Hok mengatakan, pameran virtual Tumbuh by Astra Financial berlangsung selama 15 hari, dari 9 hingga 24 Maret 2024 di tujuh kota. Tumbuh menawarkan berbagai promo menarik untuk mendukung kebutuhan setiap individu. Pop up booth Tumbuh menyuguhkan berbagai keseruan, penawaran hingga promo menarik.

Dalam gelaran Tumbuh by Astra Financial di Kota Bandung dan Makassar, kata Tan Chian Hok, Astra Financial berkolaborasi dengan Dompet Dhuafa sebagai salah satu lembaga kredibel dan aktif dalam program pemberdayaan masyarakat.

"Sepanjang pelaksanaan Tumbuh by Astra Financial di setiap tujuh titik lokasi kota akan diselenggarakan kegiatan CSR untuk 210 anak yatim dan dhuafa. Anak-anak akan diajak berbelanja bersama keperluan Ramadhan dan persiapan Hari Raya Idul Fitri," kata Project Director Astra Financial Event 2024 Tan Chian Hok.

Dalam rangkaian Tumbuh, ujar Tan Chian Hok, Astra Financial juga akan mengadakan kegiatan buka puasa bersama untuk memperat kebersamaan dan memberikan kebahagian serta rasa kasih sayang kepada anak-anak yatim dan dhuafa di tujuh titik lokasi. Selain itu, menjelang waktu berbuka, Astra Financial akan mengisi waktu tunggu dengan menyajikan materi inspiratif terkait literasi keuangan untuk memberikan edukasi.

Semoga dengan rangkaian program ini, kegiatan selama Ramadhan bagi anak-anak yatim dan dhuafa di masing-masing kota dapat menjadi lebih bermakna dan penuh berkah, ujar Tan Chian Hok.

Tan Chian Hok menuturkan, Tumbuh by Astra Financial didukung oleh 10 unit bisnis. Hal ini sejalan dengan visi Astra Financial, yaitu, menjadi mitra keuangan bagi kesejahteraan Indonesia.

Ke-10 unit bisnis Astra Financial itu antara lain, AstraPay, Maucash, Moxa dan SEVA. Sementara dari perusahaan pembiayaan, yaitu, FIFGROUP, Astra Credit Companies (ACC), dan Toyota Astra Financial Services (TAF); Asuransi Astra, Astra Life dan Bank Jasa Jakarta lewat produk digitalnya, Bank Saqu.

Selama acara Tumbuh by Astra Financial berlangsung, dihadirkan aneka program promo menarik dari unit bisnis Astra Financial, di antaranya, cashback Rp2 juta dan bunga mulai 1,67 persen dari SEVA, ACC dan TAF; diskon 25 persen produk garda dari SEVA dan Asuransi Astra; cashback hingga Rp1 juta dari FIFGROUP.

"Tidak hanya itu, Tumbuh by Astra Financial menghadirkan flash promo program untuk produk dan layanan unit bisnis Astra Financial mulai dari otomotif, finansial hingga lifestyle. Flash promo program merupakan promo dengan penawaran istimewa yang hanya dapat dinikmati pada jam tertentu," tutur Tan Chian Hok.

Tan Chian Hok berharap, beragam program dan promo yang hadir pada Tumbuh by Astra Financial dapat memberikan manfaat bagi konsumen yang hendak bertumbuh, berbagi makna, dan bermanfaat bagi sekitarnya serta mewujudkan segala impian finansial melalui berbagai layanan Astra Financial.

Topik Menarik