Bangun Dua Apartemen Mewah di Pakuwon Mall, Pakuwon Group Gelontorkan Investasi Rp1,2 Triliun

Bangun Dua Apartemen Mewah di Pakuwon Mall, Pakuwon Group Gelontorkan Investasi Rp1,2 Triliun

Ekonomi | surabaya.inews.id | Kamis, 29 Februari 2024 - 12:33
share

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Pakuwon Group menggelar ground breaking dua proyek apartemen, yakni The Lancaster & Clayson Tower di area Pakuwon Mall, pada Rabu (28/2/2024). 

Dua proyek hunian vertikal ini menyedot investasi sekitar Rp1,2 triliun.
Sejak dipasarkan tahun 2023 lalu, dari 60 persen unit yang dipasarkan tahap awal, saat ini sudah terjual 70 persen. 

Dengan banyaknya peminat tersebut, emiten berkode PWON tersebut optimistis sebanyak 600 unit apartemen di The Lancaster dan Clayson Tower yang dipasarkan di tahap awal akan terjual habis dalam 5-6 bulan ke depan.
 
Direktur Pakuwon Group, Sutandi Purnomosidi mengatakan, Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 sudah berlangsung aman dan lancar. Hal ini berdampak pada menggeliatnya pasar properti. Terbukti, sejumlah proyek properti yang dikembangkan Pakuwon Group mendapat banyak pemesanan belakangan ini.
Bukan hanya rumah tapak (landed), produk hunian vertikal di sejumlah superblok di Surabaya juga banyak diminati konsumen.katanya

"Untuk itu, kami terus melakukan pembangunan sebagai komitmen terhadap konsumen," katanya.

 

Sutandi memproyeksikan unit-unit di The Lancaster dan Clayson Tower akan bisa diserah terimakan pada tahun 2027. "Di Pakuwon Mall phase 5, akan bangun tiga tower, namun tahap awal ini konstruksinya dibangun dua tower dulu," terangnya.

Direktur Pakuwon Group, Fenny menambahkan, untuk membangun tiga tower di Pakuwon Mall phase 5 tersebut, perseroan menganggarkan investasi sebesar Rp1,5 triliun yang dikucurkan secara bertahap. "Dana tersebut dari kas internal perseroan," katanya.

Clayson Tower hadir dalam dua tipe unit spesial. Studio dengan luasan mulai 25 m2 hingga dua bedroom dengan luasan 69 m2, unit-unit dengan balkon maupun baywindow yang memberikan kesan rapi, lapang dan luas buat penghuninya.

Sedangkan The Lancaster menghadirkan semua kenyamanan berbalut kemewahan dalam setiap unitnya, tersedia type dua bedroom 72 m2 hingga empat bedroom private lift dengan private pool seluas 345 m2. 

Topik Menarik