Target Tinggi Meiska di Industri Musik

Target Tinggi Meiska di Industri Musik

Ekonomi | BuddyKu | Minggu, 11 Juni 2023 - 02:16
share

JAKARTA - Meiska Adinda sukses meraih 20 juta stream untuk lagu debutnya berjudul Hilang Tanpa Bilang. Rilis pada Oktober 2022, lagu ini hadir sebagai bentuk rasa amarah seseorang yang telah di ghosting oleh kekasihnya.

Meiska masih nggak menyangka kalau semakin banyak yang mendengarkan dan relate dengan lagunya.

Meiska Adinda

Ya ampun, ternyata masih banyak ya yang nyangkut sama lagu Hilang Tanpa Bilang. Semoga karena notasinya ya, bukan karena liriknya yang relate dengan kalian semua. Berarti banyak dong yang di PHP-in, ujar Meiska.

Lagu ini memang mengisahkan tentang seseorang yang mendekat lalu pergi begitu saja, tanpa memberi penjelasan apapun. Kau tawarkan cinta, kini hilang tanpa bilang, begitu bunyi lirik yang ada pada potongan lagu.

Memiliki karya yang didengarkan oleh banyak orang adalah sebuah momen yang menyenangkan. Aku sangat senang. Ini artinya kerja keras aku dan tentunya tim Sony Music mendapatkan apresiasi dari para pecinta musik di Indonesia, lanjutnya.

Meiska mengaku kalau dirinya nggak terlalu memaksakan diri untuk memiliki target khusus. Aku memang nggak pernah terlalu muluk kalau ditanya ini sampai mana capaiannya atau targetku dalam bermusik. Namun aku selalu ingin, setidaknya untuk berikutnya harus bisa lebih tinggi lagi capaiannya, tutupnya.

Sementara itu, Meiska telah Meiska telah merilis lagu berjudul Tak Berbentuk Lagi pada 31 Maret lalu dan sudah didengarkan hampir setengah juta kali.

Berawal dari The Voice Kids Indonesia, Meiska Adinda Kini Siapkan Single Ketiga

Topik Menarik