Di PAN Jadi Menu Wajib Gerindra Erick Thohir Kandidat Cawapres Prabowo

Di PAN Jadi Menu Wajib Gerindra Erick Thohir Kandidat Cawapres Prabowo

Ekonomi | BuddyKu | Senin, 5 Juni 2023 - 22:08
share

Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani menegaskan,Menteri BUMN yang juga Ketua PSSI Erick Thohir adalah salah satu kandidat Cawapres Prabowo Subianto.

Ditemui usai kunjungan Gerindra ke kantor DPP PAN, Muzani memuji Erick sebagai sosok yang memiliki kemampuan yang sudah teruji.

Apakah Erick masuk dalam radar? Ya, kami melihat orang-orang memiliki kemampuan untuk berbakti bangsa dan negara adalah orang-orang terbaik, ujar Muzani, Senin (5/6).

Sejauh ini, Gerindra mencermati kinerja Erick. Sekalipun PANa mendukung Erick jadi Cawapres, kamijuga memantau Pak Erick. Apakah masuk radar? Iya, imbuhnya.

Menu Wajib

Muzani menyebut,pertemuan Gerindra dan PAN hari ini, antara lainmembahas nama Erick Thohir.Serta penjajakan kemungkinan kerja sama kedua partai.

Nama Pak Erick Thohir bukan hanya diangkat. Tetapi menjadi menu wajib yang harus diomongkan. Oleh karena itu, kami merasa hormat. Siapa pun nama yang diusungkan, itu adalahorang-orang yang dianggap terbaik untuk berbakti pada bangsa dan negara, ujarnya.

Senada dengan Muzani, Sekjen PAN Eddy Soeparno menyatakan, pertemuan antara partainya dengan Gerindra membahas serius sosok Erick Thohir sebagai cawapres.

Erick adalah sosok yang dekat dengan PAN. Untuk urusan Pak Erick Thohir, itu masuk dalam menu wajib pertemuan, tandas Eddy.

Topik Menarik