Sederet Legenda Sepakbola Dunia Ramaikan Perayaan Ulang Tahun Erick Thohir

Sederet Legenda Sepakbola Dunia Ramaikan Perayaan Ulang Tahun Erick Thohir

Ekonomi | BuddyKu | Selasa, 30 Mei 2023 - 21:31
share

SEDERET legenda sepakbola dunia ramaikan perayaan ulang tahun Erick Thohir . Dalam unggahan Instagram-nya, terlihat ada lima legenda sepakbola dunia yang menghadiri ulang tahun sang Ketua Umum PSSI , Selasa (30/5/2023).

Erick Thohir merayakan ulang tahunnya yang ke-43 pada hari ini. Dia pun mendapatkan banyak ucapan selamat dari banyak pihak selaku tokoh publik.

Erick Thohir

Menariknya, ucapan selamat kepada Erick Thohir tak hanya datang dari dalam negeri. Diketahui, ada empat legenda sepakbola dunia, yaitu Roberto Carlos, Marco Materazzi, Juan Sebastian Veron, dan Eric Abidal yang menghadiri ulang tahun mantan Presiden Inter Milan tersebut.

Alhamdulillah, bisa merayakan bertambahnya usia bersama sahabat-sahabat lama, kata Erick Thohir dalam unggahan Instagram-nya, @erickthohir, selagi mencolek akun Instagram para legenda sepakbola tersebut.

Diketahui, Roberto Carlos, Marco Materazzi, Juan Sebastian Veron, dan Eric Abidal akan melaksanakan pelatihan kepada para pemain muda Indonesia. Hal itu sebelumnya telah diumumkan Erick Thohir melalui Instagram-nya.

Namun, dalam perayaan tersebut, Erick Thohir juga membeberkan kehadiran mantan gelandang Inter Milan dan bintang Timnas Yunani, Giorgos Karagounis. Belum diketahui apakah dia akan ikut serta dalam pelatihan tersebut.

Jose Mourinho

Sebelumnya, pelatih AS Roma, Jose Mourinho, juga telah memberi ucapan khusus kepada Erick Thohir atas ulang tahunnya. Ucapan selamat tersebut dibeberkan oleh Erick di akun Instagram-nya juga.

Halo, Erick. Selamat ulang tahun. Anda tahu, kami tidak pernah melupakanmu. Kami tahu ke mana arah yang kamu tuju. Kami mendoakan yang terbaik untukmu. Tapi yang terpenting, kebahagiaan dan kesehatan. Sampai kita bisa segera berjumpa, kata Jose Mourinho mengutip dari akun instagram resmi Erick Thohir, Selasa (30/5/2023).

Topik Menarik