Erick Thohir Datangkan Empat Legenda Sepakbola Dunia ke Indonesia, Ini Tujuannya

Erick Thohir Datangkan Empat Legenda Sepakbola Dunia ke Indonesia, Ini Tujuannya

Ekonomi | BuddyKu | Selasa, 30 Mei 2023 - 19:04
share

FAJAR.CO.ID, JAKARTA Setelah resmi segera mendatangkan Timnas Argentina untuk ajang FIFA Matchday, Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, kini bakal mendatangkan empat legenda sepakbola dunia ke Jakarta.

Kepastian datangnya empat legenda sepakbola dunia itu diunggah Erick Thohir di akun Instagramnya.

Empat legenda sepakbola dunia hadir di Indonesia, tulis Erick Thohir di akun instagram pribadinya, Selasa (30/5/2023).

Keempat pemain tersebut akan memberikan pelatihan inspirasi, dan motivasi bagi para atlet muda sepakbola Indonesia.

Dalam unggahan video di akun instagram @erickthohir, terlihat Roberto Carlos, Marco Materazzi, Juan Sebastian Veron, dan Eric Abidal.

Untuk pecinta sepakbola Indonesia nama-nama tersebut tentunya sudah tidak asing di telinga mereka.

Roberto Carlos pun memberikan salamnya dan menyebut diundang oleh Erick Thohir untuk memberikan pelatihan bagi pesepakbola muda tanah air.

Saya akan datang sebagai undangan dari Ketua Umum PSSI, Bapak Erick Thohir, akan datang untuk memberikan spesial bagi para pesepakbola muda. Sampai jumpa Indonesia, ungkap Roberto Carlos dalam unggahan video tersebut.

Selain itu, Marco Materazzi juga membeberkan alasan ia datang ke Indonesia untuk memenuhi undangan untuk datang ke Jakarta.

Saya datang untuk melihat dan memberikan pelatihan spesial untuk pesepakbola masa depan sebagai undangan dari Bapak Erick Thohir, jelas Marco Materazzi.

Kabarnya legenda-legenda sepakbola ini akan datang ke Indonesia pada 29 Mei sampai 1 Juni 2023 mendatang. (Erfyansyah/Fajar)

Topik Menarik