Bang Zul Buka Kejuaraan Sepak Takraw Tingkat Provinsi NTB

Bang Zul Buka Kejuaraan Sepak Takraw Tingkat Provinsi NTB

Ekonomi | BuddyKu | Senin, 5 Desember 2022 - 20:31
share

MATARAM, iNewsMataram.id-Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB) Zulkieflimansyah membuka acara Kejuaraan Sepak Takraw Pelajar SMA/SMK Sederajat tingkat Provinsi NTB Tahun 2022 di Gelanggang Pemuda Mataram, Senin, (5/12/2022).

Bang Zul, sapaan akrabnya, berharap acara tersebut berjalan sukses dan memupuk moral para peserta untuk saling menghargai dan mencintai sesama atlet NTB.

Mudah-mudahan, acara ini sukses. Semoga, olahraga ini betul-betul memupuk modal sosial kita untuk saling mencintai sesama NTB, harap Bang Zul.

Kejuaraan Daerah (Kejurda) Persatuan Sepak Takraw Indonesia (PSTI) NTB ini diikuti 18 regu perwakilan dari kabupaten/kota se-NTB, yang sebelumnya telah melalui seleksi tingkat kabupaten/kota.

Sementara itu, Ketua PSTI NTB Sambirang Ahmadi mengatakan, kegiatan ini diikuti 18 regu yang mewakili kabupaten/kota se-NTB. Regu tersebut telah melalui seleksi di tingkat kabupaten masing-masing.

Jadi, yang hadir di sini merupakan para juara putra/putri dari masing-masing Kabupaten/Kota, tuturnya.

Dia menambahkan agar seluruh peserta tidak hanya berlomba untuk menang, juga menjaga sportivitas guna membangun kekompakan dan kebersamaan.

Pesan saya, jaga sportivitas. Ini kegiatan bukan hanya untuk menang-menangan, juga untuk membangun kekompakan dan kebersamaan, tandasnya. (*)

Topik Menarik