Loading...
Loading…
Ekspansi Bisnis KPR, Bank KB Bukopin (BBKP) Gandeng AREBI

Ekspansi Bisnis KPR, Bank KB Bukopin (BBKP) Gandeng AREBI

Powered by BuddyKu
Ekonomi | TrenAsia | Selasa, 29 November 2022 - 18:01

JAKARTA - PT Bank KB Bukopin Tbk (BBKP) menggandeng Asosiasi Real Estate Broker Indonesia (AREBI)untuk memperkuat segmen KPR. Kerja sama kedua pihak mencakuppemasaran dan pembiayaanKredit Pemilikan Rumah (KPR) baik perumahan, pertanahan, komersial area dan seluruh produk properti lainnya.

Wakil Direktur Utama Bank KB Bukopin Robby Mondongmengatakan AREBI memiliki peran strategis dalam membangun industri jasa perantara perdagangan properti yang profesional, eksis dan tangguh.

Tepat jika perseroan menggandeng AREBI yang memiliki peran besar dan menjadi ujung tombak pemasaran properti. Di mana sektor properti memiliki multiplier effect bagiindustri terkait lainnya dan Usaha Mikro, Kecil dan Menengah.Sehingga jika sektor properti bangkit maka dampaknya akansignifikanterhadap perekonomiannasional.

Kami berharap dapat membantu AREBI untuk senantiasa mendukung pemerintah dalam upaya pertumbuhan ekonomi nasional melalui pemasaran di bidang properti, kata Robby kepada TrenAsia.com, Selasa, 29 November 2022.

Ditambahkan, dalam kerja sama ini kedua pihak diharapkan bisa saling mendukung dan bekerja sama di dalam bidang pemasaran properti baik perumahan, pertanahan, komersial area dan seluruh produk properti lainnya yang saling menguntungkan kedua belah pihak.

Lalu juga menjalin kerjasama dalam tukar informasi data tentang hal-hal yang terkait dengan properti yang dibutuhkan oleh masing-masing pihak, dan membangun kerjasama kegiatan dalam bidang promosi dan pameran properti bersama-sama.

Its time to buy property . Besar harapan kami agar kolaborasi yang kami lakukan memberikan dampak positif bagi perekonomian nasional melalui pengembangan bisnis properti, tambah Robby.

Sebagai informasi,AREBI merupakan sebuah wadah perhimpunan, pembinaan, pengembangan profesionalismeusaha dan broker real estate yang bergerak di bidang usaha jasa perantara jual beli sewaproperti, serta sebagai wahana perjuangan, penyaluran aspirasi dan komunikasi sosial antarsesama anggota dengan instansi lainnya.

Original Source

Topik Menarik

{
{
{
{
{
{
{
{