Acara Pertemuan Relawan Jokowi di GBK Ditaksir Habiskan Anggaran Sebesar Rp 100 Miliar, Warganet Beri Komentar Menohok

Acara Pertemuan Relawan Jokowi di GBK Ditaksir Habiskan Anggaran Sebesar Rp 100 Miliar, Warganet Beri Komentar Menohok

Ekonomi | BuddyKu | Senin, 28 November 2022 - 10:26
share

Eks Sekretaris Kementerian BUMN, Muhammad Said Didu, mengatakan pertemuan akbar relawan Jokowi yang bertajuk "Nusantara Bersatu" dan digelar di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) ditaksir menghabiskan anggaran sebesar Rp 100 miliar.

Hal tersebut diungkapkan Said Didu melalui cuitan di akun twitter pribadinya @msaid_didu, pada Minggu (27/11).

"Dengan terbukanya bhw Ketua Pengarah acara relawan di GBK yg diperkirakan habiskan dana sktr Rp100 miliar adlh Ketum Kadin, yg saat itu Presiden nyatakan bhw ciri Presiden akan datang adlh rambut putih maka sdh bisa diduga dari mana dana \'kampanye\' rambut putih selama ini," cuit Said Didu, dikutip Populis.id dari akun twitter pribadinya, pada Senin (28/11).

Cuitan yang dibuat Said Didu tersebut pun menuai komentar dari netizen. Sebagian ikut mengomentari soal kegiatan yang dinilai menghamburkan uang tersebut dan banyak pula yang menyebut sangat berarti untuk korban gempa.

"100 milyar sangat berarti untuk ribuan korban gempa.mikir mikir in rakyat dong..!!!!," cuit salah satu netizen.

"Seandainya duit 100m. Dipake untuk membantu korban gempa, sungguh sangat berharga sekali. Bisa menaikan citra positif trhdp Presiden. Tapi ini sebaliknya membuat citra buruk dimata rakyat. Bgmn tdk,uang sbyk itu hanya untuk pesta .Ditgh bencana yg minimpa rakyatnya.Sgt miris ???????????? ," kata lainnya.

Ini membuktikan @jokowi sangat perduli rakyat ???? . Saat banyak warga yg jadi korban jiwa akibat gempa dan longsor, dia malah "menghabiskan" uang 100M utk mengundang relawan dan dangdutan. Bukan begitu Yth. Pak Jokowi? cuma orang bodoh yg percaya pak! cuit netizen lainnya.

Lebih bermanfaat kalo 100m nya buat donasi untuk saudara2 kita di cianjur ujar netizen.

Dengan terbukanya bhw Ketua Pelaksana acara relawan di GBK yg diperkirakan habiskan dana sktr Rp 100 milyar adlh Ketum Kadin, yg saat itu Presiden nyatakan bhw ciri Presiden akan datang adlh rambut putih maka sdh bisa diduga dari mana dana "kampanye" rambut putih selama ini.

Muhammad Said Didu (@msaid_didu) November 26, 2022
Topik Menarik