Hadir di Acara Berani Bacot IdeaFest, Erick Thohir Bahagia Indonesia Punya Vaksin COVID-19

Hadir di Acara Berani Bacot IdeaFest, Erick Thohir Bahagia Indonesia Punya Vaksin COVID-19

Ekonomi | BuddyKu | Kamis, 24 November 2022 - 17:39
share

Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir turut menghadiri acara Berani Bacot pada Kamis (24/11/2022) di Jakarta Convention Center Senayan (JCC). Adapun Berani Bacot merupakan salah satu bagian acara IdeaFest 2022.

Erick Thohir tiba di JCC sekira pukul 16:30 WIB. Setibanya di tempat acara, Erick menyempatkan untuk berkeliling melihat-lihat beragam booth kreatif.

Secara spontan, Erick mendatangi booth podcast atau siaran audio yang tersedia di platform digital. Di tempat ini, Erick menyampaikan kabar bahagia bahwa Indonesia telah memiliki vaksin COVID-19 , yakni vaksin IndoVac.

Lagi senang, paling tidak tadi pagi sudah punya vaksin sendiri kita, kata Erick, di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta, Kamis (24/11/2022).

Erick Thohir hadir di acara Berani Bacot dan disambut langsung oleh CEO Indozone, Riel Tasmaya.
Menteri BUMN Erick Thohir hadir di acara Berani Bacot dan disambut langsung oleh CEO Indozone, Riel Tasmaya. (INDOZONE/Fahmy Fotaleno).

Sekedar informasi, Erick Thohir merupakan salah satu pembicara di sesi insipartif. Diharapkan sosok Erick Thohir bisa memberikan inspirasi bagi para Gen Z dan Millenials.

Artikel Menarik Lainnya:

Topik Menarik