Loading...
Loading…
Profil Denny Siregar, Aktivis yang Menolak Tawaran Komisaris dari Menteri BUMN Erick Thohir

Profil Denny Siregar, Aktivis yang Menolak Tawaran Komisaris dari Menteri BUMN Erick Thohir

Powered by BuddyKu
Ekonomi | Celebrities | Senin, 15 Agustus 2022 - 15:54

JAKARTA, celebrities.id Profil Denny Siregar mendadak dicari banyak orang usai menolak tawaran posisi komisaris dari Menteri BUMN Erick Thohir.

adalah seorang penulis dan pegiat media sosial, sekaligus mantan jurnalis. Terkenal dengan kritikan nya yang memicu kontroversi, berikut ini profil Denny Siregar.

Saat ini, nama Denny Siregar sedang dalam perbincangan public. Diketahui beberapa waktu lalu akun media social Twitter Denny Siregar menulis serangkaian kata.

Lagi Gala Premier Sayap Sayap Patah sama kang @erickthohir. Ditanyain, Bro mau jadi Komisaris? Gua jawab, Gak ah, kang. Males ngantor. Gak bisa pake sandal jepit. pada Sabtu lalu (13/08/2022), cuitnya di Twitter @Dennysiregar7

Untuk mengenal Denny Siregar lebih dalam, berikut celebrities.id rangkum dari berbagai sumber, profil Denny Siregar selengkapnya Senin (15/08/2022)

Profil Denny Siregar

Denny Zulfikar Siregar atau yang lebih dikenal dengan nama Denny Siregar. Pria kelahiran Medan, Sumatera Utara pada 3 Oktober 1973. Beliau memeluk agama Islam dan keturunan Batak.

Saat masa kecil Denny menghabiskan masa itu di kota Bandung, Jawa Barat. Lalu, masa remajanya dia berada di jakarta dan memilih untuk mengikuti orang tuanya ke Surabaya, Jawa Timur.

Denny menempuh pendidikan di salah satu universitas swasta dan saat kuliah Denny berkesempatan untuk bekerja di sejumlah radio swasta. Denny Siregar mendapatkan ilmu jurnalistik saat di radio, yaitu Radio Suara Surabaya.

Saat dibali Denny meraih penghargaan The Best National Sales, dengan bekerja di perusahaan multinasional. Denny sempat membangun sebuah perusahaan yang bergerak pada bidang entertainment, dan dia juga membangun sejumlah stasiun radio di Jawa Timur yaitu Radio Pendidikan di Dinas Pendidikan Jawa Timur.

Pada 2010 Denny mulai aktif dalam bidang menulis, memulai dengan mengunggah sejumlah karya tulis di media sosial. Seperti menulis karya tentang Ahok dan Jokowi, dia menyebutkan dirinya bahwa aktif sebagai aktivis.

Akun media sosial Denny Siregar yakni Instagram @dennysiregar, Twitter @Dennysiregar7 dan YouTube Denny Siregar.

Denny Siregar kini menjabat sebagai Executive Produse film Sayap-Sayap Patah. Film yang dibintangi Nicholas Saputra dan Ariel Tatum yang akan tayang pada 18 Agustus 2022.

Original Source

Topik Menarik