Loading...
Loading…
Dukung Transaksi Digital Bank Artha Graha Luncurkan Aplikasi Agi

Dukung Transaksi Digital Bank Artha Graha Luncurkan Aplikasi Agi

Powered by BuddyKu
Ekonomi | RM ID | Selasa, 05 Juli 2022 - 18:50

Bank Artha Graha Internasional dengan aplikasi agi mengajak masyarakat untuk bertransaksi lebih mudah dengan fitur-fitur yang ada di dalamnya.

Hal tersebut dilakukan melalui kegiatan yang rutin diadakan setiap minggu di setiap cabang seluruh Indonesia. Kegiatan ini dilakukan dengan membuka booth di berbagai tempat dari mulai sekolah, cafe, tempat wisata, mall, dan masih banyak lagi.

Salah satu booth yang ramai didatangi oleh pengunjung adalah di Mall Artha Gading. Bertepatan dengan acara Mall Artha Gading Karnaval yang diadakan tanggal 10 Juni - 17 Juli 2022, Bank Artha Graha turut mengajak pengunjung untuk aktif bertransaksi secara digital.

Dengan menggunakan aplikasi agi, pengguna mendapatkan kemudahan bertransaksi seperti scan QRIS tanpa log in, top up e-wallet, pembayaran tagihan listrik air dan juga pembelian paket dan pulsa telepon, ujar Pimpinan Cabang Bank Artha Graha Artha Gading Jakarta, Lidya Sinaga dalam keterangannya, Selasa (5/7).

Lidya menambahkan, salah satu fitur andalan agi adalah scan QRIS tanpa log in, dimana pengguna dapat langsung melakukan pembayaran menggunakan QRIS tanpa perlu repot-repot masuk ke aplikasi.

Baca Juga :
Bank Artha Graha Resmi Gunakan Sistem QRIS GPN

Cocok sekali digunakan di saat musim liburan ini. Booth yang berada di Kiara Artha Park Bandung juga ikut mengajak pengunjung untuk mulai bertransaksi secara digital. Booth ini akan berada di Kiara Artha Park Bandung dari tanggal 18 Juni - 17 Juli 2022.

Pimpinan Cabang Bank Artha Graha Asia Afrika Bandung, Vindya Dwi Anastiti mengatakan, bahwa di booth Bank Artha Graha, pengunjung bisa bermain games lucky wheel untuk mendapatkan hadiah berupa agi cash, free drink dan berbagai merchandise menarik.

Dengan hadirnya booth ini, kami harap pengunjung yang berada di tempat-tempat publik akan semakin mudah untuk mendapatkan pelayanan terbaik dari Bank Artha Graha seperti registrasi akun agi dan pembukaan tabungan. ujar Vindya.

Agi merupakan wajah baru digital apps milik Bank Artha Graha Internasional yang mengusung Financial Life Balance dan tercermin pada fitur-fitur yang ada didalamnya.

Pengguna dapat mengatur limit pengeluaran, scan QRIS tanpa log in, bayar tagihan, beli token listrik, isi pulsa dan top up e-wallet, serta dapat mengatur fitur favorit yang sering digunakan untuk ditampilkan pada halaman pertama setelah masuk ke aplikasi.

Baca Juga :
Bank Artha Graha Fasilitasi Fitur Donasi pada Aplikasi Digital

Selain fitur perbankan, agi juga memiliki fitur Life yang didalamnya terdapat menu pendaftaran vaksinasi yang terafiliasi dengan Arthakes dan nasabah dapat melakukan donasi melalui Artha Graha Peduli.

Original Source

Topik Menarik

{