Wakapolres Metro Depok Ikut Terjun Atur Lalin, Warga Acungi Jempol

Wakapolres Metro Depok Ikut Terjun Atur Lalin, Warga Acungi Jempol

Terkini | depok.inews.id | Rabu, 24 April 2024 - 12:41
share

DEPOK, iNews Depok.id -  Wakapolres Metro Depok, Ajun Komisaris Besar Polisi Eko Wahyu Fredian S.I.K, M.M, kerap terjun langsung mengatur lalu lintas guna mengurai kemacetan di Depok. Langkah ini mendapat acungan jempol dari warga.

Pada hari, Selasa (23/4/2024) misalnya, AKBP Eko Wahyu berada di pertemuan antara Jalan Kartini dan Jalan Bulevard Grand Depok City. Daerah ini memang dikenal macet parah di kala pagi hari.

Kemacetan akan makin parah, jika para pengemudi tak tertib untuk bergantian melintas. Maka pengaturan lalu lintas menjadi salah satu kunci untuk mengurai kemacetan lalin.

Aksi tegas petugas kepolisian diperlukan untuk mengurai kemacetan.

"Saya hadir di tengah kemacetan ini bersama personel untuk memastikan serta memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat, agar perjalanan mereka lancar, aman dan selamat sampai di tujuan", ujar Eko.

Eko meminta pengguna jalan untuk mengedapankan tertib lalu lintas. Dengan demikian arus akan mengalir meski padat.

Langkah Eko mendapat acungan jempol dari warga. ”Memang di titik pertemuan GDC dengan Jalan Kartini selalu sangat padat di pagi hari. Harus diatur agar lalu lintas tak berhenti total,” kata Boy, warga Depok.

”Kita apresiasi Pak Wakapolres yang ikut mau terjun mengatur lalu lintas,” puji Boy.

Hal senada disampaikan Agus. Warga Depok yang kerap bertugas di kawasan DPRD Depok. ”Depok ini kawasan padat penduduk dan banyak warganya yang bekerja di Jakarta. Kalau lalu lintas tak diatur, pasti akan macet parah. Terima kasih pada petugas kepolisian yang mengurai kemacetan,” tutur Agus.

Topik Menarik