Desainer Ungkap Detail Kebaya Mahalini di Acara Mepamit, Ada Pura dari Rangkaian Payet

Desainer Ungkap Detail Kebaya Mahalini di Acara Mepamit, Ada Pura dari Rangkaian Payet

Terkini | okezone | Minggu, 5 Mei 2024 - 22:35
share

MAHALINI dan Rizky Febian melangsung acara tradisi Mepamit jelang pernikahan mereka. Acara yang digelar di kediaman Mahalini di Bali ini dihadiri sanak keluarga termasuk keluarga besar komedian, Sule.

Pesona Mahalini sukses membius para netizen. Mahalini tampik cantik dan elegan dalam balutan kebaya Bali yang mewah bak seorang bangsawan.

Kebaya yang dikenakan pelantun Siss Rasa ini merupakan karya desainer Tanah Air, Asky Febrianti. Asky sendiri merupakan fashion designer ternama, bahkan pernah membuat baju untuk istri Presiden RI Joko Widodo, Iriana Jokowi di pernikahan putranya, Kaesang Pangarep beberapa waktu lalu.

Lewat Instagram-nya, @askyfebrianti, desainer ini membagikan detail dari kebaya yang dikenakan Mahalini. Terlihat momen Asky dan timnya memasukan satu persatu payet untuk kebaya cantik itu.

“Spill tipis-tipis dulu pas fitting Gek @mahaliniraharja,” tulis Asky.

Kebaya tersebut mengusung warna emas yang elegan dan memesona. Kain yang dikenakan Mahalini pun juga dipenuhi payet yang indah seindah makin memberi kesan glamor pada kebaya ini.

Bagian unik lainnya ialah di bagian belakang kebaya Mahalini. Terlihat ada gambar pura Bali yang dibuat dengan payet-payet, sehingga menambah nuansa adat Bali yang kental.

Topik Menarik